Escapex, Aplikasi yang Membuat Anda Lebih Dekat dengan Artis Idola

Sabtu, 28 April 2018 - 11:20 WIB
Escapex, Aplikasi yang Membuat Anda Lebih Dekat dengan Artis Idola
Escapex, Aplikasi yang Membuat Anda Lebih Dekat dengan Artis Idola
A A A
JAKARTA - Bagi para selebriti, menjalin hubungan baik dengan para penggemar sangatlah penting. Baru baru ini, hadir aplikasi yang mempermudah para fans untuk lebih dekat dengan artis idolanya. Aplikasi yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Mei 2017 ini bernama Escapex.

Escapex merupakan perusahaan teknologi yang berbasis di New York, AS, yang memproduksi aplikasi label putih khusus bagi para selebriti. Berdiri tahun 2014, perusahaan escapex ini memiliki kurang lebih 70 anggota di seluruh dunia dengan misi membangun engagement model atau menata ulang sosial media dimana kontrol berada di tangan pembuatnya, bukan pada platformnya, dan komunikasi yang terjalin bisa secara langsung, tidak ada perantara dan semua orang dapat mengaksesnya.

Secara global, selebriti Hollywood seperti Amber Rose, Sunny Leone, Jeremy Renner dan masih banyak lagi artis artis ternama lainnya telah mempunyai aplikasi Escapex ini.

Di Indonesia sendiri Escapex lebih kurang sudah membuat aplikasi untuk 17 artis. Artis yang pertama di luncurkan aplikasinya adalah Agnes Monica. Baru baru ini selebriti Indonesia yang di gaet Escapex adalah Rina Nose.

“karena memang engagement rina ini sangat baik sekali ya sama penggemarnya, dan dia juga cukup eksis di dunia sosial media. Jadi platform ini pas banget buat para penggemarnya dan rina juga untuk menjalin hubungan yang lebih intim” Kata Kulbir Sachdevl Head APAC Escapex, Jumat (27/4/2018).

Saat ditanya mengenai kriteria apasaja bagi para artis untuk dapat dibuatkan aplikasi ini pihaknya menjawab

“tidak ada kriteria tertentu ya untuk kami memilih para artis yang akan kita purpose, tidak bergantung pada jumlah followers, karena ya kita tau sekarang followers bisa dibeli. Tapi kita lihat seberapa dekat hubungan dia dengan para fans nya, seberapa banyak dia dicintai oleh fansnya” Kata Astri Mayeli Engagement Manager Escapex saat ditemui di sela-sela peluncuran Escapex Rina Nose di Jakarta,

Rina Nose juga mengaku bahwa dia senang sekali bisa diajak kerjasama dengan aplikasi ini. Ia menambahkan bahwa di aplikasinya akan membuat konten konten yang spesial, beda dengan yang lain, dan dia akan meng kontrol langsung konten konten apa saja yang akan di posting.“ Jadi aku ngga pake admin ya, aku sendiri yang jalanin aplikasi ini” kata Rina di tempat yang sama.

Selanjutnya pihak escapex mengatakan akan menambah fitur fitur lain di dalam aplikasi ini setiap bulannya. Saat ini fitur fitur yang ada di escapex sangat membantu para fans terhubung dengan artis idolanya, dan para artis akan mengetahui siapa siapa saja fans yang setia melalui poin poin yang mereka dapatkan setiap beraktivitas pada aplikasi tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4449 seconds (0.1#10.140)