Suzuki Tegaskan GSX-R150 Lebih Murah di Kelas Sport Pek Goh

Sabtu, 28 April 2018 - 16:41 WIB
Suzuki Tegaskan GSX-R150 Lebih Murah di Kelas Sport Pek Goh
Suzuki Tegaskan GSX-R150 Lebih Murah di Kelas Sport Pek Goh
A A A
JAKARTA - PT. Suzuki IndomobiI Sales (SIS) telah meluncurkan GSX-R150 di Indonesia International Motor Show 2018. GSX-R150 yang disematkan teknologi Keyless Ignition System sebelumnya pada Suzuki GSX-R150 memberikan suatu dobrakan dan fenomena di industri motor sport kelas Pek Goh alias 150 cc.

Sehingga produk Suzuki ini berhasil menjadi idaman bagi sebagian besar pecinta sepeda motor di Indonesia.Terlepas dari hal tersebut, SIS juga mendengar dan memenuhi permintaan dari konsumen lain yang memiliki karakter berbeda. Nah memenuhi kebutuhan itu, mereka menyediakan Suzuki GSX-R150 menggunakan Shuttered Key System.

"SIS melihat adanya celah permintaan pasar yang dapat dipenuhi oleh Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System, di mana hal tersebut diamati dari kebiasaan dan suara konsumen yang masih lebih memilih menggunakan metode pengaman dengan sistem anak kunci yang lebih sederhana dan bekerja secara mekanis. Meski demikian, tuntutan terhadap jaminan kemanan tetap diprioritaskan demi ketenangan dan kenyamanan memiliki motor sport DOHC 150cc yang sedang digandrungi tersebut," ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, di JIexpo Kemayoran.

Secara spesifikasi sendiri tidak ada perbedaan antara GSX-R150 varian Keyless Ignition System dan varian Shuttered Key System. Kecuali hanya pada sistem kunci pengaman dan ketersediaan pilihan warna saja.

“GSX-R150 dengan Shuttered Key System yang kami luncurkan ini menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun 2018 ini. Kami mencoba untuk menjawab satu-per-satu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, di mana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System ini. Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini,” papar Yohan.

Dengan pilihan warna Titan Black-Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid black yang ketiganya mendapatkan perbedaan detail dari sebelumnya.

Sebab untuk memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru konsumen hanya perlu mengeluarkan Rp 30.150.000 untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000 untuk varian Shuttered Key System. Kedua harga tersebut adalah harga on the road DKI Jakarta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5268 seconds (0.1#10.140)