Evercoss Xtream 1 Plus Diklaim Laris Manis di Pasaran

Senin, 30 April 2018 - 17:27 WIB
Evercoss Xtream 1 Plus Diklaim Laris Manis di Pasaran
Evercoss Xtream 1 Plus Diklaim Laris Manis di Pasaran
A A A
JAKARTA - Awal bulan April, Evercoss meluncurkan smartphone terbarunya yakni Evercoss Xtream 1 Plus. Minat konsumen terhadap ponsel ini di luar dugaan sangat positif.

Konsumen diklaim sangat antusias dengan kehadiran Evercross Xtream 1 Plus. Selain harganya yang sangat miring, handset juga didukung dengan paket internet yang gila-gilaan.

“Jadi kalo sudah registrasi nomor, handphone ini sudah bisa langsung dipakai nonton YouTube free 24 jam selama satu tahun tanpa potongan kuota. Plus kuota gratis dari XL selama 12 bulan sebanyak 12 GB,” kata Suryadi William, Marketing Manager Evercoss saat ditemui di Jakarta, Senin (30/4/2018).

Fitur unggulan lainnya dari smartphone ini adalah Dual Antena. Ini mempermudah pemakainya bermain game sambil menerima telepon tanpa khawatir koneksi internet terputus. Ponsel juga disokong koneksi Dual 4G LTE on.

“Dual 4G on ini memberikan fleksibilitas buat para pemakainya tanpa harus ribet mengatur SIM card untuk akses 4G. Evercross Xtream 1 Plus merupakan smartphone pertama di dunia yang mengusung 4G dual on bersamaan,” klaim Suryadi William.

Sekadar informasi, Evercross Xtream 1 Plus dilengkapi dua kamera pada bagian belakangnya yakni 8 MP + 2 MP Flash dan mengadopsi efek bokeh.

Layaknya iPhone X, ponsel dibuka dengan fitur Face Unlock dan Finger Print. Dengan rasio layar 18:9 dan layar full screen lebar IPS capasitive seluas 5,5 inci, Evercross Xtream 1 Plus didukung dengan baterai berkapasitas 2.650 mAh. "Harganya hanya Rp939.000," pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8057 seconds (0.1#10.140)