Bocoran Suksesor BlackBerry KEYone Muncul di Internet

Selasa, 01 Mei 2018 - 08:01 WIB
Bocoran Suksesor BlackBerry KEYone Muncul di Internet
Bocoran Suksesor BlackBerry KEYone Muncul di Internet
A A A
TORONTO - Setelah berbulan-bulan tidak mendengarkan apa pun tentang sekuel untuk BlackBerry KEYone, informasi tentang ponsel akhirnya terungkap juga.

Sekadar informasi, bocoran pertama berupa beberapa aksesori untuk sekuel KEYone telah di-posting bulan lalu di situs web penyedia aksesoris Skinami. Kemudian, beberapa render perangkat muncul awal bulan April yang diikuti oleh foto yang diunggah oleh regulator China, TENAA. Hari ini, sejumlah barang terkait BBF100-4 alias sekuel BlackBerry KEYone telah muncul ke permukaan.

Satu gambar berasal dari Weibo dalam bentuk foto layar terpisah yang dipenuhi stiker lucu. Gambar di sebelah kiri tampaknya merupakan foto yang lebih dekat dari sekuel yang diterbitkan tanpa stiker.
Bocoran Suksesor BlackBerry KEYone Muncul di Internet

Foto "bersih" ada di sebelah kanan. Layar ditutupi dengan lapisan pelindung, tidak ada frets pada keyboard fisik atau tak seperti model aslinya. Tombolnya tidak mengkilap dan ada peringatan "TIDAK UNTUK DIJUAL" di bagian bawah perangkat.

Gambar di sebelah kanan foto layar terpisah adalah yang paling penting, meskipun tidak menunjukkan ponsel seperti apa. Karena gambar itu ternyata diambil menggunakan kamera pada sekuel KEYone, sekaligus menginformasikan bahwa nama handset ialah BlackBerry KEY2.

Rumor yang beredar BlackBerry KEY2 akan dirilis Juni 2018. Ada spekulasi yang menyebutkan ponsel didukung oleh platform mobile Snapdragon 660, termasuk RAM 6 GB dan Android Oreo pra-instal.

Foto bagian belakang ponsel yang diposting oleh TENAA menunjukkan, ada pengaturan kamera ganda di belakang. Ini adalah yang pertama untuk handset bermerek BlackBerry.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7253 seconds (0.1#10.140)