alexametrics

Kresna Auto Show 2018 Sediakan Banyak Unit Test Drive

loading...
Kresna Auto Show 2018 Sediakan Banyak Unit Test Drive
Tampak dua varian kendaraan yang ikut serta dalam pameran Kresna Auto Show di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (2/5/2018). Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Industri automotif nasional terus tumbuh di tengah persaingan yang ketat. Berbagai strategi ditempuh guna menggenjot penjualan, termasuk menggelar pameran automotif.

Salah satunya diinisiasi oleh perusahaan asuransi PT Asuransi Kresna Mitra Tbk dengan mengadakan pameran Kresna Auto Show. Terbilang sukses pada pameran perdananya tahun lalu, maka tahun ini mereka kembali menghelatnya.

Pameran berlangsung mulai 2-9 Mei 2018 di Kresna Tower kawasan SCBD, Jakarta. “Industri automotif nasional semakin kompetitif. Oleh karena itu kami akan bersama-sama memanfaatkan peluang bisnis tersebut melalui acara Kresna Auto Show ini,” kata Pepe Arinata, Dirut Kresna Insurance saat ditemui di sela-sela acara, Rabu (2/5/2018).



Kresna Auto Show 2018 menampilkan beberapa show unit unggulan seperti Mercedes Benz, BMW, Mitsubishi Expander, Toyota Rush, Honda CRV, dan Suzuki All New Ertiga. Selain itu disediakan pula test drive bagi pengunjung yang ingin menjajal unit.

“Iya tahun ini lebih banyak show unitnya daripada tahun kemarin dan ada test drive juga,” ujar Pepe Arinata.

Kresna Auto Show (KAS) 2018 berkolaborasi dengan Mandiri Tunas Finance dan beberapa diler mobil untuk menyedot animo pengunjung. Mengusung tema Big Save, pihaknya menyediakan paket paket kredit menarik bagi para pengunjung yang datang.

"Kami bisa sesuaikan dengan kebutuhan para calon konsumen kami, dari mulai cicilan, DP (uang muka). Banyak macamnya,” tambah Pepe Arinata.

Saat ditanya berapa target penjualan pada pameran kali ini, dia menjawab, tidak ada target yang ingin dicapai.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak