Mitsubishi Kenalkan Dua Jagoan Barunya ke Publik Bandung

Kamis, 03 Mei 2018 - 08:00 WIB
Mitsubishi Kenalkan Dua Jagoan Barunya ke Publik Bandung
Mitsubishi Kenalkan Dua Jagoan Barunya ke Publik Bandung
A A A
BANDUNG - Sukses diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Pajero Sport Limited Edition-New Triton Athlete dalam acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung”. Kegiatan itu berlangsung 2-6 Mei 2018 di Trans Studio Mall, Kota Bandung, Jabar.

Pada pameran terbuka kali ini, PT MMKSI bekerja sama dengan diler resmi Mitsubishi PT Wicaksana Berlian Motor, PT Srikandi Diamond Motors, PT Suryaputra Sarana, dan PT Mahligai Puteri Berlian berupaya meningkatkan image dan brand awareness dengan menampilkan lini kendaraan penumpang terbaik dari Mitsubishi Motors.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition hadir sebagai pilihan dari model Pajero Sport dengan jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia. Begitu juga New Triton Athlete sebagai varian terbaru untuk model pickup double cabin Triton.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan. Sehingga unit memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate.

Didukung tampilan eksterior yang sporty dengan disematkannya berbagai macam aksesoris yang menunjang tampilan dan image Pajero Sport yang tangguh dan bergaya. Ubahan dan peningkatan yang disematkan pada Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya diri para penggunanya.

Poin-poin penyegaran yang disematkan pada Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition adalah Rockford Fosgate Audio Premium System; Spare Tire Cover; Front Under Garnish; Rear Under Garnish; Muffler Cutter; Engine Hood Emblem; 18 inci Alloy Wheel Special Design dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

Varian tersebut dikembangkan dari basis varian Dakar 4x2. Mitsubishi menargetkan penjualan awal 1.000 unit untuk pasar Indonesia dengan warna utama Diamond Black Mica.

Sementara New Triton Athlete merupakan varian baru model Triton yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior. Dengan demikian memberkan kesan sporty dan stylish yang tangguh untuk berpetualang.

Unit juga memberikan kenyamanan yang ditawarkan kepada konsumen terutama di segmen hobi, pengguna semi-private yang berjiwa petualang. New Triton Athlete menawarkan kenyamanan melalui suguhan Keyless Operating System, Push Start Button, dan Leather Seat Material + Power Seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior.

Pada sisi tampilan eksterior New TRITON Athlete menawarkan penyegaran pada desain. Antara lain, Sporty Black Grille; Stylish Sporty Bar; Aggressive 17” Alloy Wheel, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Body Stripping, Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror, Stylish HID Headlamp With DRL. New TRITON Athlete hadir dengan dua pilihan transmisi AT dan MT, dengan satu pilihan warna, yakni White Pearl.

“Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat dieksplor secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat, dinamis dan fungsial,” kata Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8160 seconds (0.1#10.140)