Huawei Nova 2 Lite Sasar Generasi Milineal Yogyakarta

Kamis, 03 Mei 2018 - 04:01 WIB
Huawei Nova 2 Lite Sasar Generasi Milineal Yogyakarta
Huawei Nova 2 Lite Sasar Generasi Milineal Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Huawei baru-baru ini meluncurkan Nova 2 Lite. Produk dengan layar fullview 5,99 inci yang dibekali dua kamera belakang tersebut kini tengah mengincar kaum milenial Yogyakarta.

"Huawei Nova 2 Lite didesain kekinian untuk generasi zaman now dengan layar super display yang lebar hampir 6 inci,” kata Deputy Country Director Huawei Indonesia, Lo Khing Seng kepada wartawan di Hotel Grand Mercure, Jalan Laksda Adisutjipto Yogyakarta, Rabu (2/5/2018).

Lo Khing Seng menyebutkan, smaprtphone ini sangat bagus untuk foto atau swafoto. Karena ponsel dilengkapi kamera belakang beresolusi 13 MP + 2 MP. Kamera dengan resolusi 13 MP merupakan kamera utama yang mengambil foto, sementara kamera 2 MP memberikan efek dramatis.

“Smartphone ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan fokus ulang setelah foto diambil dengan memilih fokus secara manual di bawah mode bukaan luas untuk memastikan foKus,” katanya.

Untuk konsumen Yogyakarta, pre-order sudah bisa dilakukan mulai 1-10 Mei 2018. Bagi konsumen yang memesan pada periode itu akan menerima produknya pada 12 Mei.

Harga yang ditawarkan cukup kompetitif yakni hanya Rp2,6 juta. Konsumen yang membeli Huawei Nova 2 Lite melalui masa preorder akan mendapatkan free gift berupa JBL speaker dan gift box senilai Rp1,6 juta selama persedian masih ada.

Country Director Huawei Device Indonesia, Fisher Jiang mengatakan, sebagai pemain smartphone terbesar ketiga di dunia, pihaknya telah memfokuskan diri pada generasi milenial. “Produk ini ditujukan untuk konsumen muda Indonesia milenial saat ini,” jelasnya.
Koran sindo/ainun najib
Deputy Country Director Huawei Indonesia, Lo Khing Seng menunjukkan Huawei nova 2 lite. Smartphone yang dibanderol Rp2,59 juta ini memiliki sejumlah fitur terbaru seperti smart split-screen. Konsumen di Yogya bisa mulai pre order sejak 1-10 Mei 2018.

Huawei noca 2 lite Sasar Generasi Milineal
YOGYAKARTA- Pabrikan smartphone asal China, Huawei baru-baru ini meluncurkan prduk baru, Huawei nova 2 lite. Produk baru ini cocok bagi pengguan milenial karena mempunyai layar fullview 5,99 inci dilengkapi dengan dua kamera belakang dan lampu flash dengan kemampuan selfie toning.
“Huawei noca 2 lite didesan kekinian untuk generasi zaman now dengan layar super display yang lebar hampir 6 inci,” terang Deputy Country Director Huawei Indonesia, Lo Khing Seng kepada wartawan di Hotel Grand Mercure, Jalan Laksad Adisutjipto Yogyakarta, Rabu (2/5).
Lo Khing Seng menyebut, smaprtphone ini sangat bagus untuk foto atau foto selfie. Huawei nova 2 lite dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13MP+2MP. Kamera dengan resolusi 13MP merupakan kamera utama yang mengambil foto, sementara kamera dengan resolusi 2MP memberikan efek yang dramatis.
Smartphone ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan fokus ulang setelah foto diambil dengan memilih fokus secara manual di bawah mode bukaan luas untuk memastikan focus,” terangnya. Untuk foto di malam hari, smartphone dengan berat 1559 gram ini juga bagus untuk mengambil foto di malam hari.
Selain itu smartphone dengan ketebalan 7,8mm ini juga memiliki berbagai fitur yang mumpuni. Seperti kapasitas RAM 3 GB dan menampilkan EMUI 8.0 yang disesuaikan berdasarkan Android 8.0. EMUI 8.0 terintegrasi dengan algoritma pembelajaran mesin, perangkat ini mempelajari perilaku dan kebiasaan pengguna untuk secara cerdas memprediksi kebutuhan mereka, memastikan ruang operasional yang cukup dan performa sistem yang lebih baik. “Berbagi fitur canggih juga ada dalam handphone ini mulai smart split-screen, eye comfort mode, three-finger screenshot, dan lain sebaginya .
Dengan smart split-screen pengguna dapat menampilkan dua aplikasi sekaligus yang ditampilkan bersamaan di layar handphone dengan otomatis menjadi dua bagian. Dengan aplikasi ini pengguna bisa bermain game dan secara bersamaan juga membals atau melihat pesan yang masuk. “Huawei nova 2 lite didukung oleh baterai berkapasitas 3000mAh. yang memungkinkan pengguna menonton video selama 13 jam terus-menerus,” terangnya.
Untuk konsumen Yogya, pre order sudah bisa dilakukan sejak 1 Mei hingga 10 Mei. Bagi konsumen yang memesan pada periode itu akan menerima produknya pada 12 Mei. Harga yang ditawarkan cukup kompetitif yakni Rp2.599.000. Konsumen yang membeli Huawei nova 2 lite melalui masa pre order ini akan mendapatkan free gift yakni JBL speaker dan gift box senilai Rp1,6 juta selama persedian masih ada.
Country Director Huawei Device Indonesia, Fisher Jiang mengatakan sebagai pemain smartphone terbesar ke-3 di dunia, pihaknya telah memfokuskan diri pada generasi milenial. “Produk ini ditujukan untuk konsumen muda Indonesia milenial saat ini,” jelasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7066 seconds (0.1#10.140)