Hino Resmikan Showroom 3S Terbaru di Tasikmalaya

Jum'at, 04 Mei 2018 - 09:02 WIB
Hino Resmikan Showroom 3S Terbaru di  Tasikmalaya
Hino Resmikan Showroom 3S Terbaru di Tasikmalaya
A A A
Melalui PT. Maya Graha Indah (MGI) salah satu dealer resmi Hino wilayah Jawa Barat, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer kendaraan Hino truk dan bus di Indonesia terus memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya di kawasan Jawa Barat guna memberikan nilai lebih bagi pelangganya.

Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki mengatakan “Kami berinvestasi disini karena melihat wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya terus berkembang dengan pesat. Ini terlihat dari banyaknya pembangunan dan industri yang tumbuh di kota ini, terutama industri tekstil, untuk itu kami memandang Hino harus memberikan pelayanan yang ekstra bagi pelanggan di kawasan ini”.

Hino meningkatkan pelayanan outlet dealer nya di Tasikmalaya dari 1S atau hanya penjualan kini menjadi 3S (Sales, Service, Spare Part). Hino Tasikmalaya yang terletak di Jl. Dr. Moh. Hatta 158, kini memiliki luas area 5.734 m² dan luas bangunan 1.193 m².

Selain itu dengan telah naik statusnya menjadi showroom 3S, outlet Hino Tasikmalaya kini dapat melaksanakan perawatan dan perbaikan kendaraan Hino, karena showroom ini sudah dilengkapi dengan bay service sebanyak 4 line untuk mengakomodir kebutuhan customer Hino di area Tasik, Ciamis, Garut dan sekitarnya untuk perawatan, maupun perbaikan kendaraan Hino.

Tidak hanya itu warehouse untuk ketersedian suku cadang asli Hino baik itu Hino Genuine Part (HGP) maupun HMSI Original Part (HOP) juga turut diperluas untuk menjaga ketersediannya sehingga customer tidak perlu menunggu dalam waktu yang lama.

Saat ini Hino memiliki 157 showroom yang tersebar diseluruh Indonesia. Sementara untuk area Jawa Barat sendiri Hino memiliki 17 Showroom yang tersebar diseluruh wilayah Jawa Barat, dan siap melayani kebutuhan para pengusaha yang ada disini. Baik itu untuk pemenuhan kebutuhan armada baru kendaraan komersial maupun layanan purna jual baik itu servis dan suku cad

“Kami berusaha terus mempermudah akses dan mendekatkan diri dengan para konsumen setia. Karena kami memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaik untuk customer setia Hino", tutup Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4387 seconds (0.1#10.140)