alexametrics

Asus Tawarkan Tiga Notebook Khusus Bagi Para Gamer

loading...
Asus Tawarkan Tiga Notebook Khusus Bagi Para Gamer
Jieming Liou, Business Development Manager dan jajaran pimpinan Divisi Asus Indonesia pada launching ROG Intel 8th Gen di Jakarta, Kamis (3/5/2018). Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Notebook gaming masih dicari orang. Karena itu, Asus dengan penuh percaya diri meluncurkan serangkaian laptop gaming-nya ke pasar nasional.

Kali ini pabrikan asal Taiwan itu merlis tiga laptop gaming terbarunya dalam even bertajuk "Finish the Fight with ROG Intel 8th Gen Processors”. “Industri gaming di Indonesia tumbuh dengan sangat pesat. Untuk itu, para gamers membutuhkan perangkat yang mampu mendukung aktivitas mereka, baik yang berlatih, atau mereka yang profesional yang mengikuti kompetisi turnamen gaming skala nasional dan internasional,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia di Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Bagi para gamers dengan mobilitas tinggi, Asus menghadirkan seri terbaru dari Zephyrus M. Menggunakan desain super tipis, Zephyrus M diperkuat Intel Core i7 8th gen dan Nvidia GeForce GTX1060. Sedangkan bagi para ultimate gamers, ROG G703 kini sudah dilengkapi dengan Intel Core i9 8th gen yang sudah di overlock (factory overlock). 

Terakhir, lanjut dia, yang paling baru adalah Asus TUF Gaming dengan seri pertamanya Asus TUF Gaming FX504. Untuk menghadirkan performa tinggi, perusahaan menghadirkan Intel Core i9-8950HK pada mesin gaming ultimate. "Prosesor tersebut dipacu pada kecepatan hingga 4,8Ghz yang dikombinasikan dengan grafis berbasis Nvidia GeForce GTX1080 8G DDRS," sebut Galip Fu.

ROG sendiri merupakan singkatan dari Republic of Gamers sebagai brand perangkat keras notebook khusus gaming produksi Asus. Seri ROG pertama kali masuk di Indonesia pada 2006.  

Masih dalam rangka memanjakan para gamers, Asus berkolaborasi dengan brand jam ternama Casio menghadirkan perangkat jam tangan seri G-Shock bagi konsumen yang membeli laptop Asus ROG tipe tertentu.
"Saat ini kami menjadi brand laptop nomor 1 di Asia Tenggara dengan market share tertinggi untuk Asia Tenggara sebesar 26,3%," pungkasnya.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak