Mitsubishi Motors Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke-115

Jum'at, 04 Mei 2018 - 00:01 WIB
Mitsubishi Motors Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke-115
Mitsubishi Motors Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang ke-115
A A A
BANDUNG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperkuat jaringan distribusi dan purnajualnya di Tanah Air. Bekerja sama dengan Sumatera Berlian Motor Group, mereka meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-115, yakni PT Dahana Berlian Motor, Rancaekek.

Hadirnya dealer ini diyakini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen. Sekaligus memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan merek tersebut.

Dealer diresmikan langsung oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Suhardi Chandra, Direktur Utama PT Dahana Berlian Motor.

Dealer PT Dahana Berlian Motor, Rancaekek menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan dealer di Jawa Barat. Sebab Jawa Barat memberikan kontribusi sekitar 11% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi dengan 4 kali peningkatan penjualan pada Januari–Maret 2018 dibandingkan periode yang sama di 2017.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi PT Dahana Berlian Motor, Rancaekek dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di dealer ini dan di Bandung Raya secara umum.

Selain layanan penjualan, dealer dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual. Seperti, layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession,” sebut Irwan Kuncoro.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9340 seconds (0.1#10.140)