Plaza MINI Diler Pertama di Tangerang Hadirkan Konsep Inovatif

Sabtu, 05 Mei 2018 - 15:00 WIB
Plaza MINI Diler Pertama di Tangerang Hadirkan Konsep Inovatif
Plaza MINI Diler Pertama di Tangerang Hadirkan Konsep Inovatif
A A A
TANGERANG - MINI Indonesia melebarkan pasar ke Tangerang, Banten, dengan meresmikan diler terbaru di Plaza MINI. Diler pertama di area Tangerang yang dioperasikan PT. Plaza Auto Raya ini berlokasi diJalan Raya Boulevard, Kav 5 No 10, Gading Serpong, Summarecon. Plaza MINI Tangerang ini merupakan diler resmi MINI kedua untuk memasarkan kendaraan MINI di Indonesia.

Plaza MINI hadir dengan konsep inovatif dan energik khas brand MINI yang menginspirasi para penggemar MINI di Indonesia. Peresmian Plaza MINI sangat penting bagi MINI Indonesia dan PT Plaza Auto Raya. Ini menunjukkan potensi pasar yang kian meningkat untuk kendaraan MINI di Indonesia. Gedung 6 lantaiini berdesain urban modern, berdiri di atas tanah seluas 1.579m2.

''Saat ini, Indonesia merupakan pasar dengan penjualan MINI terbanyak di MINI Asia. MINI Asia menangani penjualan MINI di 9 negara antara lain Singapura, Brunei, Vietnam, Kaledonia Baru, Guam, Sri Lanka, Tahiti, Filipina dan Indonesia. Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa, di mana kendaraan MINI tergolong baru dipasarkan di Indonesia, yaitu sejak tahun 2012,''kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Karen menjelaskan, hadirnya Plaza MINI merupakan bentuk dari komitmen MINI Indonesia dalam tingkatkan performa dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan dan ketersediaan kendaraan MINI di tanah air. ''MINI bukan hanya sekadar brand otomotif namun merupakan gaya hidup bagi para penggemarnya. Untuk itu, kini MINI hadir lebih dekat dan hadirkan inovasi, teknologi dan desain yang sesuai dengan kaum urban modern,” ungkap

Peresmian Plaza MINI dihadiri oleh Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia; Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia; Irhan Farhan, Head of Sales Channel Development BMW Group Indonesia; Jajaran pimpinan PT Plaza Auto Raya, Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI; Paula Dewiyanti Director PT Plaza Auto Raya- Plaza MINI dan Ferdy Purnama, General Manager, PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI.

''Penjualan MINI di tahun 2017 mencapai rekor penjualan tertinggi sejak tahun 2013 yaitu 553 unit. Ini menunjukkan peningkatan penjualan sebesar 49% dibandingkan tahun sebelumnya. Hasil penjualan terbesar diraih oleh MINI 3-Door (41% dari total penjualan), All-new MINI Countryman (18%) dan MINI 5-Door (17%). Dengan line-up kendaraan terbaru MINI, dan varian MINI John Cooper Works, MINI Indonesia optimis dapat melampaui prestasi tersebut di tahun 2018. Hal ini pastinya didukung oleh Plaza MINI yang merupakan showroom MINI ke-3 di Indonesia,”papar Karen.

PT Plaza Auto Raya berkomitmen untuk perkuat posisi MINI di pasar kendaraan premium kompak di Indonesia. Untuk membuktikan komitmen tersebut, PT Plaza Auto Raya membangun showroom pertamanya, Plaza MINI.''Selain itu, kami memberikan pelatihan bagi para tenaga ahli baik untuk teknis maupun non-teknis,”ujar Robert Wardhana, Chairman PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI.

Dia menjelaskan, dalam beberapa tahun terakhir, kawasan Serpong telah berkembang pesat menjadi salah satu pusat ekonomi baru di kawasan Jabodetabek. Hal ini menjadi salah satu alasan pemilihan lokasi Plaza MINI.''Didukung dengan strategi bisnis komprehensif, Plaza MINI tidak hanya akan menjadi ujung tombak perusahaan dalam menghadirkan kendaraan dan layanan khas MINI, namun juga turut memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan laju perekonomian Serpong,” tambah Robert.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8140 seconds (0.1#10.140)