Samsung Galaxy A6 l A6+ Dibekali Fitur Premium buat Kaum Milenial

Senin, 07 Mei 2018 - 19:13 WIB
Samsung Galaxy A6 l A6+ Dibekali Fitur Premium buat Kaum Milenial
Samsung Galaxy A6 l A6+ Dibekali Fitur Premium buat Kaum Milenial
A A A
BADUNG - Pasar Smartphone di Indonesia yang menyasar generasi milenial sebagai penggunanya semakin ramai dengan kehadiran Samsung Galaxy A6 l A6+. Samsung sebagai pemimpin pasar premium mid-range meluncurkan flagship terbaru Galaxy A6 l A6+ untuk menghadirkan pengalaman smartphone tanpa batas.

Fitur premium seperti Dual Camera dengan Live Focus berkemampuan Low Light, desain infinity Display, Real metal body, dan speaker earphone Dolby Atmos bakal menjadikan A6l A6+ sebagai penggoda generasi milenial untuk mengoleksinya.

"Samsung A6 I A6+ memiliki fitur premium yang diciptakan khusus bagi generasi milenial. Kehadiran Samsung Galaxy A6 I A6+ menegaskan posisi Samsung tidak hanya sebagai smartphone Leader tapi menjadi perangkat setia tanpa batas bagi generasi milenial,"kata Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronic Indonesia di Uluwatu, Badung, Bali, Senin (7/5/2018).

Inovasi yang ditanamkan Samsung pada produk smartphonenya memantapkan posisi Samsung sebagai brand dunia yang menempati posisi 6 Best global dengan nilai brand sebesar USD 56,248juta. Posisi itu sebagai pembuktian Samsung yang mampu memahami kebutuhan generasi milenial yang menginginkan fitur selalu eksis setiap saat.

"Galaxy A6 l A6+ menjawab kebutuhan generasi milenial yang memiliki karakter unik dimana pengalaman adalah segalanya. Smartphone ini membawa mereka mengekspresikan diri menemukan dan mewujudkan passion dan pengalaman tidak ternilai," kata Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1406 seconds (0.1#10.140)