Ini Alasan Millenials dan Gen Z Tergila-Tila TikTok

Selasa, 11 Agustus 2020 - 21:37 WIB
loading...
Ini Alasan Millenials dan Gen Z Tergila-Tila TikTok
TikTok menjadi jejaring sosial yang aktif digunakan oleh kaum muda karena kontennya yang beragam dan menyenangkan untuk dibuat.
A A A
JAKARTA - Aktris Jessica Mila, 28, ternyata sudah cukup lama membuat video di TikTok. Menurutnya, komentar netizen menjadi salah satu alasan dirinya berbagi konten video di platform milik ByteDance tersebut. BACA JUGA:Lebih Terjangkau, tapi Oppo Reno 4 Mampu Pecundangi Vivo X50

Hal tersebut terungkap dalam acara acara #TikTalkShow yang diadakan TikTok tiap akhir pekan. Aplikasi berbagi video tersebut berupaya menyebarkan tips dan informasi yang bisa dimanfaatkan pengguna TikTok agar semakin kreatif membuat konten. Tentu saja, tipsnya langsung bersumber dari selebriti yang punya basis penggemar cukup banyak.

”Karena banyak komen warganet yang postif dan mendukung, saya jadi bersemangat membuat konten video di TikTok,” beber gadis Aceh yang jadi bintang film Imperfect tersebut.



Operator 3 yang 95 persen pelanggannya adalah pengguna smartphone mencatat bahwa Facebook dan Instagram memang masih menjadi media sosial yang paling banyak digunakan oleh pengguna mereka. Namun, TikTok ternyata memiliki basis pengguna yang sangat besar, dan bahkan mampu membuntuti Twitter dengan selisih jumlah pengguna yang tipis.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)