alexametrics

Mfun Tawarkan Reward Bagi Pemain dan Pengembang Game di Indonesia

loading...
A+ A-
JAKARTA - Mfun, platform game asal Singapura membawa visi membangun sebuah ekosistem terbuka dan terpercaya bagi pengembang dan pemain game di Indonesia. Caranya, mereka akan memberikan reward atau imbalan bagi para gamer yang telah meluangkan waktu untuk bermain game tersebut.

“Ya, kami datang dengan berbagai tawaran menarik untuk gamer maupun developer game. Kami hadir dengan menawark platform yang memungkinkan developer memangkas pengeluaran promosi dan biaya pihak ketiga. Serta mengalihkannya menjadi reward bagi pemain game tersebut. Istilahnya perantara langsunglah yang menghubungkan para pemain game ke developer game ini,” kata Brian, Fan Co-Founder Mfun saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Reward yang diberikan berupa token atau semacam koin yang bisa digunakan untuk melakukan pembelian lewat aplikasi (in-app purchase) yang telah bekerja sama dengan Mfun. Tidak hanya bagi para gamer, Mfun membantu pengembang game melakukan efisiensi dengan memotong rantai perantara, serta efektivitas dalam meningkatkan minat dan jumlah penggunanya.  

Saat ini Mfun telah bermitra dengan tiga pengembang games ternama Indonesia, yaitu Yogart, Agate, dan Duniaku.net.

Arief Widhiyasa selaku CEO Agate menuturkan, misi Mfun selaras dengan misi Agate. Kerja sama yang terjalin diharapkan bisa memaksimalkan seluruh peluang dan menggaet lebih banyak gamer secara lebih efektif.  
Market game Indonesia semakin besar dari tahun ke tahun. Namun sayangnya peningkatan ini belum bisa dimanfaatkan secara maksimal. Mfun membantu para pengembang lokal untuk mendapat lebih banyak porsi di market lokal. Kami tentu saja menyambut antusias kerja sama dengan Mfun," ujar Ricky Setiawan, CEO Duniaku.net.

Mfun akan meluncurkan platform-nya secara progresif mulai kuartal empat 2018. Hal ini seiring dengan banyaknya pengembang dan publisher game yang menjalin kerja sama.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak