Galaxy Note 9 Mirip Generasi Lama, Samsung Kecewakan Konsumen

Kamis, 10 Mei 2018 - 17:30 WIB
Galaxy Note 9 Mirip Generasi Lama, Samsung Kecewakan Konsumen
Galaxy Note 9 Mirip Generasi Lama, Samsung Kecewakan Konsumen
A A A
SEOUL - Samsung Galaxy Note biasanya dihadirkan di awal paruh kedua setiap tahunnya. Note Series memamerkan perangkat keras terbaru dan terbaik yang pernah dibenamkan Samsung, yakni stylus S Pen signature.

Laman Phone Arena, Kamis (10/5/2018) mengklaim mengantongi sejumlah bocoran tentang Galaxy Note 9. Bocoran terbaru menunjukkan bagaimana tampilan dari flagship tersebut.

Bocoran itu sepertinya mengecewakan bagi sebagian orang. Sebab Samsung tidak bermaksud untuk mengubah banyak tentang penampilan Note terbaru dibandingkan Galaxy Note 8 tahun lalu.

Dilihat dari akun Twitter Ice Universe, tampilannya sama seperti Galaxy Note 8 yang terlihat super-ramping dengan bezel dan desain sangat tipis. Hanya belum bisa diketahui apakah Samsung menggunakan pemindai sidik jari yang dipasang di layar.

Banyak kebocoran dan laporan yang menunjukkan pabrikan Korea Selatan itu mau memperkenalkan teknologi ini ke Note 9. Konsumen mungkin memaklumi desain Note 8 pada Galaxy Note 9. Dengan catatan memiliki peningkatan praktis dan speaker stereo baru dari Galaxy S9.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4051 seconds (0.1#10.140)