Ada Xpander & Ertiga, Nissan Siapkan Mobil MPV Berdesain Mewah

Kamis, 10 Mei 2018 - 21:28 WIB
Ada Xpander & Ertiga, Nissan Siapkan Mobil MPV Berdesain Mewah
Ada Xpander & Ertiga, Nissan Siapkan Mobil MPV Berdesain Mewah
A A A
TOKYO - Makin seru setelah kedatangan Mitsubishi Xpander, Suzuki All New Ertiga Nissan sepertinya tak mau ketinggalan untuk menghadirkan mobil MPV Nissan Serena 2018. Tampang Nissan Serena 2018 ini dari segi tampilan dan interior berubah total dengan mempertahankan mobil keluarga berdesain premium .

Edaran Tan Chong Motor Sdn Bhd (ETCM) telah mengumumkan bahwa Nissan Serena 2.0L S-Hybrid baru tersedia dalam dua varian; yakni Highway Star (reguler) dan Premium Highway Star . Namun tidak ada informasi atau perubahan pada bagian mesin.

Namun jika ditilik dari Serena NISMO yang menawarkan teknologi NISMO – tampilan mobil yang penuh dengan style menarik dan kinerja yang memuaskan – tanpa mengorbankan konsep mobil keluarga dan juga ramah lingkungan.

Desain eksterior mencerminkan NISMO yang berorientasi pada performa serta bagian aero khusus yang dapat membuat tampilannya semakin agresif. Pada bagian dalam, pengendara akan merasakan ciri khas aksen merah NISMO.

Fitur pada Serena NISMO ini memiliki handling yang lebih kuat, berkat sistem suspensi sport-tuned. Modul kontrol mesin dan sistem pembuangan terbaru menambah daya tarik serta keandalan dalam pengalaman berkendara. Serena NISMO dijadwalkan akan dijual di Jepang pada November 2017.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8318 seconds (0.1#10.140)