alexametrics

Hadirkan Kondom Pintar, i.Con Mulai Banjir Pesanan

loading...
Hadirkan Kondom Pintar, i.Con Mulai Banjir Pesanan
i.Con yang merupakan kondom pintar. FOTO/ Istimewa
A+ A-
LONDON - Perusahaan Inggris  baru-baru ini merilis produk baru mereka yang unik. Produk tersebut dinamakan i.Con dan merupakan kondom pintar. Fungsinya sama seperti gelang kebugaran. Kondom ini dapat memantau aktivitas pengguna selama berhubungan seksual seperti durasi, intensitas, dan kecepatan gerakan.

Kondom pintar ini juga dapat merekam catatan berposisi paling populer dan frekuensi berhubungan, suhu tubuh, dan jumlah kalori yang terbakar.

Penggunaan kondom ini pun sangat nyaman layaknya kondom yang biasa anda gunakan dan dapat dipasang di ujung kondom. Menariknya lagi, i.Con sangat tahan terhadap percikan air serta ringan. Dan keunggulan lainnya dari teknologi kondom pintar ini adalah mampu mendeteksi penyakit menular seksual.

Pada kesempatan ini, produsen i.Con yang berasal dari Inggris yakni Britishcondom telah mencatat, inovasi ini memunculkan arti bagi istilah “wearable tech”. Perusahaan mengklaim sudah mendapat pesanan hampir 100.000 orang untuk i.Con Smart Condom yang dibanderol sebesar £59.99 per produknya.

Pemimpin i.Con project, Adam Leverson mengatakan, saat ini i.Con sedang melakukan tahap akhir pengujian. Rencananya i.Con akan dirilis akhir tahun ini.

“Kami tidak hanya berinovasi dengan ring kondom pintar pertama di dunia, yang mengukur banyak hal terkait semua aspek performa di ranjang, tapi juga kami senang mengkonfirmasi bahwa ini akan memiliki indikator yang tertanam untuk mengingatkan pengguna terkait adanya risiko infeksi penyakit menular seksual,” imbuh Leverson.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak