Samsung Kenalkan Mode Pribadi untuk Galaxy A71 dan A51, Sayang Cuma di India

Rabu, 12 Agustus 2020 - 11:00 WIB
loading...
Samsung Kenalkan Mode Pribadi untuk Galaxy A71 dan A51, Sayang Cuma di India
Samsung telah mulai melakukan pembaruan perangkat lunak sehingga AltZLife mencapai sebagian besar konsumen Galaxy A51 dan A71. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
A A A
NEW DELHI - Dengan meningkatnya kekhawatiran pengguna tentang privasi, Samsung ingin memenuhi permintaan konsumen di India dengan memperkenalkan fitur baru yang disebut AltZLife .

Ini pada dasarnya merupakan mode privat atau mode pribadi seluruh sistem, yang dapat Anda aktifkan dengan cepat. (Baca juga: Tuding China Curi Data, Justru AS Sembunyikan Pelacak di Aplikasi )

Untuk saat ini, hanya pemilik Galaxy A51 dan A71 -baik baru atau lama- yang dapat memanfaatkan fungsionalitas tersebut. Menekan dua kali tombol daya akan beralih antara mode normal dan privat, sementara algoritme yang didukung AI akan dengan cerdas menyarankan konten apa yang akan dipindahkan ke folder aman. Hal-hal seperti akun obrolan, gambar, dan aplikasi dapat ditransfer ke mode AltZLife.

Samsung telah mulai melakukan pembaruan kemarin sehingga AltZLife mencapai sebagian besar konsumen jika tidak semua ponsel Galaxy A51 dan A71 di hari-hari berikutnya. (Baca juga: Selalu Ramai Dikunjungi, Warga Pondok Kelapa Bakal Tambah Tenda Internet Gratis )

Dan menurut posting blog Samsung, sepertinya fitur tersebut terbatas hanya untuk pengguna India. Setidaknya untuk sekarang ini.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2979 seconds (0.1#10.140)