Pramugari Ini Ngaku Melihat UFO Bercahaya Pink di Langit Polandia

Selasa, 23 Januari 2024 - 21:40 WIB
loading...
Pramugari Ini Ngaku Melihat UFO Bercahaya Pink di Langit Polandia
Penampakan UFO Bercahaya Pink di Langit Polandia. FOTO/ MIRROR
A A A
LONDON - Seorang pramugari mengaku melihat benda bercahaya merah muda yang diyakini sebagai benda terbang tak dikenal ( UFO ) melewati pesawat yang ditumpanginya, di wilayah udara saat dalam perjalanan menuju Polandia.



Seperti dilansir dari Mirror, Selasa (23/1/2024), melaporkan bahwa Denisa Tanase, 36, yang bekerja dengan Wizz Air, mengaku pernah melihat benda aneh di luar jendela pesawat yang melakukan perjalanan dari Luton, Inggris ke Syzmany di Polandia.

Karena Tanase tidak yakin dengan objek yang dilihatnya, ia merekam penampakan cahaya merah muda itu dengan ponselnya.

Tanase kemudian melihat kembali video yang direkamnya dan terkejut dengan benda yang ditemukannya.

Tanase mengklaim video tersebut memperlihatkan benda aneh bergerak di samping pesawat di wilayah udara, sebuah peristiwa yang belum pernah terlihat sebelumnya.

“Selama satu tahun saya bekerja sebagai pramugari, saya belum pernah melihat kejadian seperti ini.

“Setelah melihat benda bercahaya tersebut, saya bertanya kepada kru dan pilot lainnya apakah mereka mengetahui sesuatu tetapi semua orang tampak bingung dan mengaku tidak melihat penampakan apa pun.

“Bentuknya sangat aneh seperti lingkaran bercahaya yang berkelap-kelip. Awalnya saya pikir itu mungkin cerminan dari seragam merah jambu kami, tapi videonya menunjukkan benda aneh itu bergerak,” ujarnya.

Dalam rekaman video, terlihat empat benda aneh berbentuk bulat dan berwarna merah muda terlihat berkedip-kedip di langit malam.

Video yang diambil Tanase tersebut merupakan yang terbaru dari serangkaian konten yang diposting di media sosial yang mengklaim menangkap penampakan benda aneh bercahaya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)