Caleg Suripto Sebut Program Gerobak Partai Perindo Bantu Sejahterakan Masyarakat

Selasa, 23 Januari 2024 - 22:17 WIB
loading...
Caleg Suripto Sebut Program Gerobak Partai Perindo Bantu Sejahterakan Masyarakat
Caleg DPRD DKI Jakarta Partai Perindo Dapil 1 Jakarta Pusat, Suripto mengatakan, program konsisten dari Perindo yang memberikan bantuan berupa gerobak dagang. Foto/MPI/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Partai Perindo dapil 1 Jakarta Pusat, Suripto mengatakan, program konsisten dari Partai Perindo yang memberikan bantuan berupa gerobak dagang. Hal ini menurutnya sangat membantu untuk para pelaku UMKM.

Pandangan ini disampaikan Suripto, saat menghadiri penyerahan 11 gerobak dagang bersama dengan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

"Jadi terus terang mereka sangat terbantu. ada kaya Ibu Siti pedagang nasi uduk itu dagangnya di meja, sekarang dapat gerobak. Pak Anto itu yang dagang Indomie itu gerobaknya sudah rusak dapet gerobak baru, wah senang sekali. Nah yang bakso Nur, buat gantiin gerobak baksonya," ucap Suripto, Selasa (23/1/2024).



Suripto berharap, ke depannya para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang telah mendapatkan bantuan gerobak itu bisa sejahtera sesuai dengan misi dari Partai Perindo.

"Harapan ke depannya kita sebagai Partai perindo sudah membuktikan untuk Indonesia sejahtera. Jadi partai ini peduli sama rakyat kecil," ujar Suripto.

"Partai ini sudah membuktikan bukan hanya janji atau jargon saja dan sudah diwujudkan sehingga aksi nyata sudah dilakukan," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)