WOM Finance Tawarkan Pembiayaan Khusus Menyambut HUT ke-75 RI

Rabu, 12 Agustus 2020 - 07:09 WIB
loading...
WOM Finance Tawarkan Pembiayaan Khusus Menyambut HUT ke-75 RI
Costumer Service WOM Finance saat menjelaskan program khusus perusahaan dalam menyambut HUT ke-75 RI. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia , WOM Finance mengapresiasi konsumen melalui Program Promo Merdeka untuk produk multiguna, baik dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) motor (Pembiayaan Multiguna MotorKu) maupun mobil (Pembiayaan Multiguna MobilKu).

Program ini diluncurkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pendanaan di saat pandemi COVID-19. Direktur Pemasaran WOM Finance Wibowo menjelaskan, program promosi dengan bunga rendah hingga 0% ini berlaku selama Agustus 2020. (Baca juga: Teaser Resmi Ungkap New Honda CBR600RR Hadir 21 Agustus, Edisi Terakhir? )

“Program promo Merdeka ini diluncurkan sebagai salah satu upaya membantu konsumen yang memiliki kendala pendanaan akibat dampak pandemik COVID-19,” kata Wibowo.

Lebih lanjut dijelaskan, kelebihan dari program ini dibandingkan yang lain adalah bunga rendah hingga 0% dengan besar pencairan hingga 90% dari harga On The Road. Persyaratan program bunga rendah hingga 0% berlaku untuk kendaraan dengan usia maksimal lima tahun, atau maksimum kendaraan tahun 2015 untuk kedua produk pembiayaan multiguna.

“Syarat lain dari program ini adalah promo berlaku untuk konsumen baru maupun konsumen yang pernah mendapatkan pembiayaan WOM Finance dengan masa tenor 3-6 bulan. Pencairan pembiayaan minimal Rp20 juta untuk produk pembiayaan multiguna MobilKu sedangkan produk pembiayaan multiguna MotorKu mulai dari Rp2 juta,” sebutnya.

Wibowo menambahkan, BPKB merupakan aset yang memungkinkan untuk mendapatkan pinjaman dana sesuai dengan kebutuhan. “Apabila Anda memiliki kendala biaya maka salah satu solusi adalah mengajukan BPKB kendaraan baik mobil maupun motor sebagai jaminan pinjaman dana yang akan diajukan,” tutur Wibowo. (Baca juga: Ganjil Genap 24 Jam Tak Logis )

Di masa andemik ini, WOM Finance tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya. Konsumen yang ingin mengetahui lebih detail informasi terkait program promosi ini dapat menghubungi Call Center WOM Finance atau datang langsung ke kantor cabang terdekat.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2702 seconds (0.1#10.140)