alexametrics

Rangkul Semua Merek, MBI Berharap Berbeda Tambah Kuat

loading...
Rangkul Semua Merek, MBI Berharap Berbeda Tambah Kuat
Beberapa biker motor berkubikasi besar sepakat untuk membentuk satu klub motor besar baru yang bernama Motor Besar Indonesia (MBI).
A+ A-
JAKARTA - Beberapa biker motor berkubikasi besar sepakat untuk membentuk satu klub motor besar baru yang bernama Motor Besar Indonesia (MBI).  Acara yang dihadiri oleh sekitar 100 orang biker ini sepakat untuk memilih Satrio Nur Rachmanto sebagai Presiden dari Motor Besar Indonesia atau MBI.

Satrio berharap ke depannya, klub ini akan dapat memberikan hal yang berguna bagi baik secara khusus untuk para anggota, maupun untuk masyarakat sekitar. “Mari kita jadikan klub motor yang bermanfaat dan berguna, karena terbentuknya klub ini dilandasi dengan rasa penuh persaudaraan yang tulus dan ikhlas.” tutur praia yang akrab disapa Rio di Sofia at The Gunawarman, Jakarta Selatan,

Rangkul Semua Merek, MBI Berharap Berbeda Tambah Kuat

MBI juga mengusung rasa nasionalisme, merangkul seluruh biker dari berbagai latar belakang budaya dan agama, tanpa ada rasa perbedaan. Justru di dalamnya, para biker ingin bersama-sama memajukan Indonesia sebagai bangsa yang besar dan beragam, namun tetap satu dan kuat. Salah satunya melalui dunia pariwisata.

Di dalam MBI, tergabung berbagai merek motor besar, mulai dari Harley-Davidson, Victory Motorcycles, Indian Motorcycles, Triumph Motorcycles, Yamaha, Honda, Royal Enfield, Ducati, KTM, BMW, Kawasaki, Suzuki dan lain-lain, dengan kategori kubikasi motor di atas 400 cc. Selain itu, MBI juga memiliki anggota biker pria maupun wanita. Walaupun banyak berisi biker senior yang telah lama melanglang buana di dunia motor atau telah melakukan touring nyaris ke seluruh dunia, MBI juga membuka tangan bagi para biker muda atau biker yang ingin memiliki pengalaman lebih banyak dalam berkendara melalui kegiatan positif MBI.

MBI telah menetapkan berbagai kegiatan ke depan, termasuk dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H. “Mari sama-sama kita besarkan MBI, kita rapatkan barisan, “ kata Rio lagi. Klub ini didasari kebersamaan dengan tidak mengutamakan satu dibanding yang lain. Langkah yang diambil pun bersama-sama dengan dasar persaudaraan para penghobi kendaraan motor besar. “Tanpa kalian apalah arti ini semua, kita bisa karena kita bersama, salam Brotherhood, salam satu aspal!”
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak