Bocoran Tampang Google Pixel 9 Pro, Begini Spesifikasinya

Rabu, 24 Januari 2024 - 14:11 WIB
loading...
Bocoran Tampang Google Pixel 9 Pro, Begini Spesifikasinya
Bocoran wajah baru Google Pixel 9 Pro. (Foto: @OnLeaks dan MySmartPrice)
A A A
JAKARTA - Ponsel Google Pixel 9 Pro bikin sebagian besar orang penasaran karena tawaran tampilan yang jauh berbeda dari para pendahulunya.

Melansir 9To5Google, Rabu (24/1/2024), bocoran tampilan Google Pixel 9 Pro berasal dari render gambar @OnLeaks dan MySmartPrice. Tampilannya memiliki fitur tepi datar yang sedikit melengkung ke layar dan panel belakang.

Penampakannya sangat kontras dengan rel melengkung pada Pixel 6-8 Pro yang meluncur sebelumnya. Selain itu, meski tombol power dan volume rocker tetap berada di tepi kanan, Google telah memindahkan slot SIM ke bagian bawah.

Posisi slot SIM ini berada di sebelah kanan port USB-C. Untuk sisi kirinya dibiarkan polos, sementara bagian atas menjadi tempat utama bagi komponen antena mmWave. Menariknya, setiap sisi memiliki garis potongan ala perangkat iPhone.



Untuk modul kamera belakangnya terinspirasi dari Pixel Fold, dengan bentuk seperti pil yang memanjang horizontal dari kiri ke kanan. Tiga kamera tersemat di dalamnya, ditempatkan berdampingan dengan flash dan sensor suhu.

OnLeaks dan MySmartPrice menginformasikan Pixel 9 Pro akan memiliki layar 6,5 inci yang jauh lebih kecil dari layar 6,7 inci pada 8 Pro. Meskipun dimensinya relatif tidak berubah dari tahun lalu karena kesalahan ukuran layar.



Bodi ponsel ini lebih tipis 0,3 mm dibanding Pixel 8 Pro. Dari rendernya, layar tampak datar seperti 8 Pro, yang memiliki sedikit kelengkungan di sekelilingnya, bahkan lebih rata. Tapi perlu diketahui bahwa ini masih sebatas bocoran semata.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)