alexametrics

Honda Perkenalkan Saudara Grand dengan Sistem Injeksi

loading...
Honda Perkenalkan Saudara Grand dengan Sistem Injeksi
Boon Siew Honda telah memperkenalkan Family Honda Grand yakni Honda EX5 dengan gaya trendi magenta dan retro.FOTO/ Boon Honda
A+ A-
KUALALUMPUR - Boon Siew Honda telah memperkenalkan Family Honda Grand yakni Honda EX5 dengan gaya trendi magenta dan retro.

Tidak hanya itu, lambang dan backend krom memberikan gambar vintage ke model ini. Penutup knalpot krom bukan hanya nilai estetika, tetapi juga berfungsi sebagai fitur keamanan tambahan daripada panas.

Honda EX5 adalah model paling populer di Malaysia. Sejak diluncurkan pada 1987, lebih dari dua juta unit EX5 telah terjual hingga April 2018.

Seperti dilansir dari Autofreaks, model yang menggunakan mesin 110 cc dan sistem injeksi bahan bakar diperkenalkan untuk pasar Malaysia. Jika dibandingkan dengan model biasa, EX5 Dream Fi edisi terbatas ini memiliki penampilan berbeda, dengan warna Metal Chrome, logo 'sayap' hingga pemegang belakang krom dan finishing krom di sekeliling lampu depannya menambah kesan retro.

Melengkapi gaya baru ini adalah 1 set pelek sport lima batang yang dipadankan bersama banĀ  tubeless. EX5 Dream fi biasa menggunakan pelek jari-jari dan ban tabung di dalamnya.

Bagi Honda EX5 Dream Fi edisi terbatas ini, adalah unit dengan kick starter kaki dan elektrik, sementara hal lain pada motor ini masih sama, yaitu menggunakan mesin 110 cc dengan sistem injeksi bahan bakar, yang berkemampuan menghasilkan 8,4 hp pada 7.500 rpm dan 8,4 Nm torsi pada 6.000 rpm, melalui gearbox empat kecepatan.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak