alexametrics

Dijual Mulai Rp3,4 Juta, Nokia X6 Diumumkan Resmi Besok

loading...
Dijual Mulai Rp3,4 Juta, Nokia X6 Diumumkan Resmi Besok
HMD Global bakal menjual Nokia X6 varian ber-RAM 4 GB dengan harga terjangkau. Foto/Ist
A+ A-
BEIJING - Laman Geekbench dan poster promosi telah mengungkap harga dan spesifikasi lengkap dari Nokia X6. HMD Global, pemegang lisensi merek Nokia, saat ini berencana meluncurkan perangkat tersebut besok (Rabu, 16/5/2018).

Terkait spesifikasinya, laman Phone Arena, Selasa (15/5/2018) menyebutkan, jeroan Nokia X6 menghasilkan skor inti tunggal 1.332 bersama hasil multicore 4.892. Angka-angka ini merupakan kombinasi dari prosesor Qualcomm Snapdragon 636 dan RAM 6 GB.

Selain itu, perangkat mengoperasikan platform Android 8.1 Oreo. Laman juga menyarankan smartphone bergabung dalam program Android One Google.

Sedangkan poster promosi yang juga bocor mengungkapkan, HMD Global bakal menjual varian ber-RAM 4 GB dengan harga lebih rendah. Nokia X6 dengan RAM 4 GB dilepas dengan harga di bawah Rp3,4 juta, tapi untuk RAM 6 GB belum ada konfirmasi harganya.

Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan, perangkat Nokia itu menampilkan layar 5,84 inci yang akan menampilkan resolusi 2.280 x 1.080 piksel. HMD Global kabarnya menyediakan varian RAM 4 GB dengan ROM atau memori bawaan 32 GB. Lalu varian RAM 6 GB menggandeng penyimpaan internal 64 GB.

Kedua perangkat diharapkan dapat mendukung ekspansi penyimpanan melalui kartu microSD. Pada sisi kamera, Nokia X6 mengadopsi kamera ganda yang terdiri dari dua sensor 16 megapiksel. Sementara kamera ketiga 16 megapiksel diposisikan sebagai kamera selfie.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak