alexametrics

Oppo Umumkan Kehadiran R15 Nebula Special Edition

loading...
Oppo Umumkan Kehadiran R15 Nebula Special Edition
Seperti yang diperlihatkan oleh poster, Oppo R15 Nebula Special Edition bakal hadir dalam warna merah dan biru yang unik. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Oppo mendulang sukses dengan smartphone unggulannya, R15. Kini mereka secara resmi mengumumkan versi baru dari ponsel ini yang diberi nama Oppo R15 Nebula Special Edition.

Ponsel akan debut pada 19 Mei di acara Oppo Red and Blue Music Festival. Seperti yang diperlihatkan oleh poster, Oppo R15 Nebula Special Edition bakal hadir dalam warna merah dan biru yang unik. Di mana bagian belakang badan ponsel berwarna biru, sedangkan panel depan berwarna merah.

Oppo R15 versi aslinya sendiri sudah dirilis pada 19 Maret lalu. Handset dikemas dengan layar penuh Super-V Display 6,28 inci yang menggunakan rasio aspek 19:9.

Dalam konfigurasinya, Oppo R15 Nebula Special Edition akan dilengkapi dengan prosesor AI pertama milik MediaTek, yakni Helio P60 (versi Dream sports Snapdragon 660), RAM 6 GB, penyimpanan bawaan 128 GB, baterai 3.450mAh yang disokong teknologi pengisian VOOC flash. Dan masih banyak fitur lainnya.

Dengan kehadiran ponsel tersebut di bulan Mei, maka konsumen memiliki banyak pilihan untuk mengganti smartphone-nya. Di antaranya, Samsung Galaxy J6 dan Oppo F7 Youth.
Oppo Umumkan Kehadiran R15 Nebula Special Edition
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak