alexametrics

Ulang Tahun Ke-8, Xiaomi Siap Gebrak Industri Ponsel dengan Mi 8

loading...
Ulang Tahun Ke-8, Xiaomi Siap Gebrak Industri Ponsel dengan Mi 8
Mi generasi berikutnya secara reguler akan disebut Mi 7. Tapi karena ini adalah ulang tahun ke-8 Xiaomi, maka ada alasan bahwa generasi berikutnya adalah Xiaomi Mi 8. Foto/Ist
A+ A-
SHENZHEN - Ketika Xiaomi Mi 6 keluar dari pabrik, ponsel itu dianggap sebagai ponsel Mi terbaik yang pernah ada. Namun sejak hari itu semuanya telah berubah di pasar smartphone.

Katakanlah, layar penuh kini telah menjadi mainstream. Teknologi identifikasi sidik jari di bawah layar juga telah menjadi kenyataan dan dual-camera adalah suatu keharusan.

Mi generasi berikutnya secara reguler akan disebut Mi 7. Tapi karena ini adalah ulang tahun ke-8 Xiaomi, maka ada alasan bahwa generasi berikutnya adalah Xiaomi Mi 8.

Kemarin, akun resmi Weibo mengunggah pesan: "Terjadwal. Lihat di Shenzhen!" Dengan demikian ponsel sudah siap untuk diluncurkan dan itu akan terjadi dalam waktu dekat.
Ulang Tahun Ke-8, Xiaomi Siap Gebrak Industri Ponsel dengan Mi 8
Jika Xiaomi Mi 8 ditemukan pada bulan ini, maka kemungkinan besar handset dikirimkan pada Juni mendatang. Yang menarik, enam generasi terakhir dari flagship MI telah dirilis di Beijing. Jadi ini pertama kalinya ketika acara peluncuran dipindahkan ke Shenzhen.

Sebelumnya, Xiaomi Mi 8 telah bocor berkali-kali. Terutama sejumlah aksesoris yang dianggap milik perangkat tersebut.

Laman Giz China, Selasa (15/5/2018) melaporkan, pihak Xiaomi menunjukkan ponsel akan datang dengan desain layar penuh, dual-kamera di bagian belakang dengan pengaturan vertikal, dan tidak ada pembacaan sidik jari di bagian belakangnya.

Dengan demikian, ponsel kemungkinan akan menggunakan pemindai sidik jari di bawah layar seperti Vivo X21 UD. Xiaomi M8 bakal dikemas dengan chip Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB LPDDR4X, dan berbagai opsi penyimpanan flash UFS 2.1.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak