alexametrics

Terungkap LG V35 ThinQ Dipersenjatai Snapdragon 845 dan RAM 6 GB

loading...
Terungkap LG V35 ThinQ Dipersenjatai Snapdragon 845 dan RAM 6 GB
LG menyiapkan peluncuran model baru dari keluarga V series awal musim panas besok. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - LG V35 ThinQ muncul dalam lembar spesifikasi yang diduga berasal dari Amerika Serikat (AS) dan Rusia. Lembaran yang beredar di internet itu mengungkap, LG diperkirakan meluncurkan varian LG V30 terbarunya di awal musim panas.

Dinukil dari laman Wordsoftech, Rabu (16/5/2018), ponsel memiliki layar OLED 6 inci seperti halnya LG V30 dan V30S ThinQ. Sementara resolusi yang digunakan juga sama yakni 2.880 x 1.440p.

Yang membuatnya menarik, smartphone dirancang menerima peningkatan internal utama, yakni Qualcomm Snapdragon 845 baru, pengganti Snapdragon 835. Selain prosesor yang ditingkatkan, RAM juga didongkrak naik menjadi 6 GB dengan ruang penyimpanan internal 128 GB yang dapat di-upgrade melalui microSD.

LG dikabarkan memberikan pilihan lain bagi konsumennya. Mereka menyiapkan LG V35 ThinQ varian penyimpanan bawaan hingga 256 GB.

LG V35 ThinQ terdaftar sebagai perangkat keras yang sama dengan G7 ThinQ. Ini berarti kamera utama 16 megapiksel dengan bukaan f/1.6 akan hadir di samping lensa wide-angle 16 megapiksel sekunder.

Teknoologi itu disertai dengan lampu kilat LED Dual-tone dan autofokus deteksi fase plus laser. Di bagian depan, kamera selfie 8-megapiksel yang sama yang terlihat pada LG G7 ThinQ sepertinya bakal ditampilkan.

Untuk tenaganya, LG V35 ThinQ menggunakan baterai baterai 3.000 mAh. Rencananya unit langsung menjalankan Android 8.1 Oreo langsung dari pabrikan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak