alexametrics

Mulai Hari Ini Anda Tak Bisa Keluar Masuk Obrolan Grup WhatsApp

loading...
Mulai Hari Ini Anda Tak Bisa Keluar Masuk Obrolan Grup WhatsApp
Hari ini WhatsApp mengoperasikan sejumlah fitur baru untuk obrolan grup. Foto/ist
A+ A-
MENLO PARK - Melalui blog-nya, Rabu (16/5/2018), WhatsAp memperkenalkan serangkaian fitur baru untuk obrolan grup. Satu fitur terbarunya memungkinkan deskripsi grup yang akan diposkan.

Ini akan menjelaskan "tujuan, pedoman, atau topik" grup dan bisa terlihat di bagian atas layar untuk para anggota baru. Tombol @ yang sekarang ditemukan di kanan bawah obrolan grup akan memungkinkan pengguna yang telah keluar untuk mengejar ketertinggalan obrolan.

WhatsApp menyebutkan, mengetuk simbol memungkinkan anggota melihat semua pesan yang menyebutkan mereka sejak kunjungan terakhirnya ke grup. Atau membalas pesan sebelumnya yang mereka kirim.

Jika ingin tahu siapa yang berpartisipasi dalam obrolan grup di WhatsApp, Informasi itu sekarang dapat ditemukan dengan mencari peserta di halaman info grup. Dan ada beberapa perubahan yang diarahkan pada administrator obrolan grup.

Dalam pengaturan grup, administrator dapat membatasi siapa yang dapat mengubah subjek, ikon, dan deskripsi grup. Administrator kini juga dapat menghapus kekuatan administrator milik anggota grup lainnya.
Dengan perubahan, pengguna WhatsApp tidak dapat dikeluarkan dari grup yang dia mulai. Terakhir, WhatsApp mengatakan, pengguna tidak dapat berulang kali bergabung kembali dengan kelompok yang sebelumnya mereka tinggalkan.

Semua fitur baru yang diluncurkan hari ini dibuat untuk pengguna WhatsApp di iOS atau Android.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak