alexametrics

Nokia Rancang Ponsel Murah Meriah untuk Dilepas di Akhir Tahun

loading...
Nokia Rancang Ponsel Murah Meriah untuk Dilepas di Akhir Tahun
HMD Global berencana meluncurkan versi perangkat low-end yang lebih baik dengan nama Nokia 3.1 atau Nokia 3 (2018). Foto/Ist
A+ A-
HELSINKI - Tahun ini HMD Global membuat kebijakan meluncurkan varian yang ditingkatkan dari smartphone bermerek Nokia-nya. Itu terjadi dengan Nokia 6, Nokia 7, Nokia 8, dan sekarang akan diterapkan pada Nokia 3.

Nokia 3 merupakan ponsel entry-level daripada smartphone mid-range yang memulai debutnya di pasar sekitar 2017 lalu. Ponsel ini menyematkan prosesor MediaTek MT6737 quad-core 1.4GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan 16 GB yang dapat diperluas.

Nah sepertinya HMD Global berencana meluncurkan versi perangkat low-end yang lebih baik dengan nama Nokia 3.1 atau Nokia 3 (2018). Nama smartphone yang belum diumumkan baru-baru ini terlihat di agen pengguna. Sayang informasinya masih sangat terbatas.
Nokia Rancang Ponsel Murah Meriah untuk Dilepas di Akhir Tahun
Melansir cuitan Roland Quandt dalam akun Twitter-nya, laman Phone Arena menyebutkan, Nokia 3 mungkin bukan satu-satunya smartphone HMD yang mendapatkan versi perbaikan tahun ini. Salah satunya Nokia 5.1 atau Nokia 5 (2018) yang juga sedang dalam pengerjaan.

Seperti diketahui sejak pagelawan MWC 2018 di Barcelona, Nokia secara terang-terangkan meluncurkan sejumlah ponsel menengahnya ke pasar. Kini mereka berencana merilis ponsel murah meriahnya kepada khalayak umum.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak