alexametrics

Samsung Umumkan Ketersediaan Dua Warna Baru Duo Galaxy S9

loading...
Samsung Umumkan Ketersediaan Dua Warna Baru Duo Galaxy S9
Dengan kedatangan varian warna baru, Samsung berharap banyak calon pembeli baru yang mendatangi gerainya. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Samsung dilaporkan sudah bersiap meluncurkan Galaxy Note 9. Meski demikian, mereka belum menyerah untuk mendongkrak penjualan duo Galaxy S9 yang terbilang sejauh ini masih rendah.

Salah satu upayanya adalah hari ini mengumumkan kedatangan dua varian warna baru dari Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Warna baru yang tersedia adalah Sunrise Gold dan Burgundy Red.

Sayangnya, duo Red Galaxy S9 hanya akan tersedia eksklusif untuk pasar Korea dan China pada akhir Mei. Sementara pasar lainnya termasuk Australia, Chili, Jerman, Hong Kong, Korea, Meksiko, Rusia, Spanyol, Taiwan, Uni Emirat Arab dan Vietnam baru menerima Sunrise Gold pada akhir tahun.

Dengan kedatangan varian warna baru, pabrikan asal Korea Selatan itu berharap banyak calon pembeli baru yang mendatangi gerainya. Mengingat penyerapan duo Samsung Galaxy S9 terbilang lebih rendah ketimbang seri S lainnya.

Tambahan dua warna semakin memperkaya pilihan konsumen dalam menikmati keindahan flagship Samsung tersebut. Duo Samsung Galaxy S9 sebelumnya tersedia dalam balutan warna Midnight Black, Titanium Grey, Coral Blue, dan Lilac Purple.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak