alexametrics

Dijual Rp11,5 Juta, LG Siap Buka Pre Order G7 ThinQ di Indonesia

loading...
Dijual Rp11,5 Juta, LG Siap Buka Pre Order G7 ThinQ di Indonesia
LG G7 Plus ThinQ memiliki kemampuan audio yang lebih baik dari smartphone manapun. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Sepekan setelah mengonfirmasi kehadiran LG LG G7 Plus ThinQ di Tanah Air, LG Mobile Communications Indonesia memberi pernyataan kesiapannya membuka opsi pemesanan awal (pre order).

Dibuka mulai pekan depan sepanjang 22–30 Mei 2018, pre order smartphone pertama LG dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence, AI) ini melibatkan 14 pemasar, termasuk daring dan jaringan toko handphone.

Berapa harganya? Seri LG G7 yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 sebagai dapur pacunya itu dibanderol Rp11,5 juta. Mahal? Jangan khawatir karena sepanjang masa tersebut LG memberikan cashback dan paket khusus. Termasuk kelengkapan aksesoris yang nilainya mencapai Rp4 juta.

“Kecepatan, keluasan opsi dan paket istimewa ini dirancang benar memberi peluang lebih besar bagi masyarakat luas untuk merasakan sematan fitur AI pada LG G7 Plus ThinQ yang bukan sekedar tren. Namun benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan,” ungkap Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia di Jakarta, Rabu (16/5/2018).

LG G7 Plus ThinQ menjadi smartphone perdana LG dengan sematan fitur AI yang beredar di Indonesia. Imbuhan "Plus" menjadi penanda sebagai varian tertinggi pada seri tersebut yang memiliki kelengkapan RAM 6 GB dan kapasitas simpan bawaannya 128 GB.

Sementara untuk dapur pacunya, smartphone dengan desain layar FullVision berbentang 6.1 inci QHD+ ini menggunakan dukungan prosesor terkini dari pabrikan teruji Qualcomm Snapdragon 845.

Pilihan perangkat keras dengan spesifikasi tertinggi dan seri prosesor paling mutakhir itu sengaja dibuat guna menciptakan pengalaman penggunaan pada tingkat tertinggi bagi seluruh fitur AI di dalamnya.

“Di tengah mulai maraknya pabrikan yang latah memberi klaim AI pada smartphone-nya, LG G7 Plus ThinQ menawarkan sematan fitur AI yang bukan sekedar tren. Namun benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan berbagai fungsi fundamental,” ucap Heegyun Jang lagi.  

Salah satu hal menonjol terkait fitur AI dalam ponsel tersebut ada pada keberadaan AI CAM. Kehadirannya membuat kamera LG G7 mampu mengenali berbagai objek dan situasi pada gambar yang tertangkap pada pratinjau. Tak hanya mengenali objek, AI CAM akan melakukan analisis lanjut untuk mengoptimalkan kualitas hasil foto berdasarkan objek.

Sementara untuk fotografi low light, algoritma AI pun akan bekerja otomatis menyesuaikan pengaturan kamera saat pemotret an dilakukan dalam cahaya rendah. Keberadaan teknologi bernama Super Bright Camera akan memberi tingkat kecerahan gambar hingga empat kali lipat dibanding foto yang biasa dihasilkan dalam kondisi cahaya redup.Dan masih banyak lagi kebolehan yang bisa dilakukan oleh LG G7 seri terbaru tersebut.
 
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak