Yamaha Resmi Daftarkan Paten Baru Berbasis V-Max

Kamis, 17 Mei 2018 - 06:02 WIB
Yamaha Resmi Daftarkan Paten Baru Berbasis V-Max
Yamaha Resmi Daftarkan Paten Baru Berbasis V-Max
A A A
TOKYO - Yamaha telah mengajukan paten sepeda motor baru dengan berkiblat dari versi V-Max yang akan diluncurkan berbarengan dengan Niken.

Seperti dilansir dari Visordown, Presiden Yamaha Yoshihiro Hidaka mengatakan awal tahun ini bahwa perusahaan akan berkonsentrasi pada teknologi sepeda lebih condong dengan desain yang terinspirasi oleh V-Max.

Motor ini secara efektif akan cocok dengan front-end Niken yang ada, meskipun sedikit dibebani, dengan mesin monster 17000cc dengan daya dorong 200bhp.

Setelah mendesain ulang tampilang V-MAX dan melempar ulang pada tahun 2015 lalu, peminat motor ini tak pernah sepi hampir diseluruh dunia.

Pasalnya V-MAX masih menggunakan basis mesin V4 berkpasitas 1679cc yang ada saat ini. Ia sanggup melontarkan tenaga sebesar 200bhp. Model karbon hadir dengan serat karbon pada fuel tank cover, dan front-rear mudguards.

Yamaha Vmax Carbon bermesin dragster lengkap dengan satu set Akrapovic slip-on mufflers ( bayangkan bunyi raungan yang dikeluarkan dari mesin V4 silinder ).

Yamaha V-Max bukanlah model terbaru dan juga bukanlah motor asing bagi para penikmat roda dua, Bahkan di Amerika Serikat, kelompok gangster Hell Angels mensejajarka Yamaha Vmax dengan Harley Davidson (mungkin faktor dari tenaga dan gayanya ).

Vmax merupakan model kedua paling lama dalam produksi pasaran dunia selepas Honda C70 sejak ianya di ciptakan pada tahun 1985, model ini kini berusia 31 tahun sejak dilahirkan tahun1985, rekabentuk dan prestasinya membuatkan anda akan terfikir meninggalkannya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4308 seconds (0.1#10.140)