alexametrics

Audi Kembali Memugar Model A1

loading...
Audi Kembali Memugar Model A1
Setelah melakukan penyegaran pada A6 dan Q8, Audi kembali memugar model yang menjadi ujung tombak penjualan mereka. Pabrikan mobil premium asal Jerman. FOTO/ Istimewa
A+ A-
BERLIN - Setelah melakukan penyegaran pada A6 dan Q8, Audi kembali memugar model yang menjadi ujung tombak penjualan mereka. Pabrikan mobil premium asal Jerman ini melakukan perubahan pada A1.

Seperti dilansir dari Indianaautos, penyegaran model ini dapat dikenali dari grill depan, grafis lampu dan penambahan pilihan warna yang dapat dipilih.  

Penyegaran juga merambah kebagian dalam kabin. Interior dibenahi dengan sistem infotainment baru dan paket Audi Genuine Accesories yang menawarkan beragam warna kombinasi.

Namun, penyegaran yang paling penting bukan tampilan luar maupun interior semata. Audi membenamkan mesin 3-silinder baru yang tersedia dalam pilihan bensin maupun diesel.

Model entry level akan disuplai Mesin bensin 1.0-liter bertenaga 95dk. Sementara, mesin diesel dipersenjatai jantung 1.4-liter common-rail bertenaga 90dk.

Untuk mode yang lebih tinggi tersedia mesin bensin 1.4-liter direct injection bertenaga 123dk atau 148dk. Sedangkan versi diesel mengusung mesin 1.6-liter bertenaga 114dk.

Audi juga membenamkan suspensi adaptif dengan opsional redaman. Fitur lain yang tersedia adalah Drive Select yang memungkinkan pengemudi mengubah karakteristik kemudi, redaman, gearbox dan pemetaan gas.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak