Sari Nila Tak Kuasa Ucapkan Salam Perpisahan Sinetron Ikatan Cinta: Kami Pamit

Kamis, 25 Januari 2024 - 02:45 WIB
loading...
Sari Nila Tak Kuasa Ucapkan Salam Perpisahan Sinetron Ikatan Cinta: Kami Pamit
Sari Nila pamit dan mengapresiasi penonton setia sinetron Ikatan Cinta yang berakhir, Rabu (24/1/2024). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Sari Nila mengapresiasi penonton setia sinetron Ikatan Cinta yang sudah berakhir pada Rabu (24/1/2024). Sari Nila pun menulis salam perpisahan sekaligus mengenang momen tiga tahun kebersamaan dengan keluarga Ikatan Cinta.

Pemeran Rosa Al Fahri ini merasa bangga menjadi bagian dari keluarga Ikatan Cinta dengan berproses bersama hingga menjadi sinetron fenomenal dengan segala pencapaiannya.



Terlalu banyak momen yang dilewati terlebih Sari Nila sendiri sudah terlibat dalam sinetron ini sejak awal penayangannya di masa pandemi. Dikenal sebagai sosok Mama Rosa, ibu dari Aldebaran yang kuat, bijaksana, tutur kata yang lembut dan meneduhkan.

Sosok ibu hebat yang membesarkan anak-anaknya seorang diri setelah sang suami pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Satu lagi, sosok mertua penyayang yang memberikan kasih sayang tulus menantunya, Andin yang selama ini kehilangan figur seorang ibu dalam hidupnya.

Seluruh kenangan indah tentang sosok Rosa Al Fahri tentu akan selalu membekas di hati penonton setia Ikatan Cinta. Sari Nila pun mengunggah video penutup dari seluruh cast yang terlibat di episode terakhir Ikatan Cinta yang bersama-sama menyampaikan salam perpisahan.

"Kami pamit. setelah 3.5 tahun kebersamaan yang penuh kenangan indah. Ada awal.. pasti akan ada akhir.. and we are proud to call us all ONE BIG HAPPY FAMILY of IKATAN CINTA dan kalian penonton setia are part of our family. Terima kasih," ujar Sari Nila dikutip dari unggahan Instagram, Rabu (24/1/2024).

Ikatan Cinta muncul saat Covid19 mengganas dan Ikatan Cinta terasa seperti oase di tengah gurun pasir. Para pemirsa di rumah selalu haus akan hiburan karena hanya bisa berdiam diri di rumah akibat pandemi.

Wajar saja jika kemunculannya menjadi alternatif hiburan di tengah kebosanan yang melanda. Begitu diminati, sinetron ini pun cukup lama tayang di waktu prime time, sampai akhirnya harus berbagi posisi itu dengan sinetron lainnya.

Meski begitu, belum ada program televisi yang berhasil membuat Ikatan Cinta harus turun layar dalam sehari. Ikatan Cinta terus menjadi buah bibir dan sorotan khalayak luas. Lokasi syuting yang terletak di kawasan puncak (dinamai BKT) itu pun sampai kebanjiran hadiah yang sengaja dikirim dari para penggemar setia di berbagai hadiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)