alexametrics

Lenovo Rancang Z5 Sanggup Membawa Memori Internal 4 TB

loading...
Lenovo Rancang Z5 Sanggup Membawa Memori Internal 4 TB
Lenovo Z5 diklaim sanggup membawa ROM hingga 4 TB. Foto/Ist
A+ A-
TAIPE - Lenovo diketahui tengah membangun smarphone flagship terbarunya, Z5. Mereka ingin menjadikan unit ini sebagai pengubah "permainan" dalam industri.

Ketika Vice President Lenovo, Chang Cheng menyatakan, mereka telah menggarap sekitar 18 teknologi yang dipatenkan, maka hal itu menjadi kabar baik bagi industri seluler karena dipastikan akan ada hal baru terkait teknologi ponsel.

Laman Giz China, Rabu (16/5/2018) melaporkan, Lenovo secara resmi telah mengungkapkan bahwa ponsel mereka yang diberi nama Lenovo Z5 akan menampilkan penyimpanan hingga 4 TB.
Lenovo Rancang Z5 Sanggup Membawa Memori Internal 4 TB
Ini adalah terobosan teknologi yang patut ditunggu. Sebab sampai sekarang sepertinya belum ada smartphone yang mampu membawa ROM atau penyimpanan internal hingga 1 TB sekalipun.

Ponsel ini bakal menjadi hard disk eksternal untuk semua kepentingan penggunanya. Mengingat asupan data memang telah meningkat banyak dari hari ke hari, tapi 4 TB untuk ponsel masih tampak berlebihan.

Pabrikan Taiwan itu juga mendesain handset untuk terihat cantik. Sketsa resmi telah menunjukkan Lenovo Z5 tidak akan memiliki takik. Selain itu, kemungkinan membawa prosesor Helio P60 atau Snapdragon 845.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak