alexametrics

Suzuki Jaga Muruah Ertiga

loading...
Suzuki Jaga Muruah Ertiga
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan menjaga muruah All New Ertiga dengan tidak menawarkannya kepada perusahaan taksi. Foto/Dok.SIS
A+ A-
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan menjaga "muruah" All New Ertiga dengan tidak menawarkannya kepada perusahaan taksi.

Marketing Director 4W SIS Donny Saputra mengatakan, pihaknya ingin pemilik All New Ertiga memiliki kebanggan terhadap model baru ini. Berbeda dengan para kompetitor yang memperluas pasar dengan menggandeng perusahaan taksi, SIS tidak memiliki rencana tersebut. "Mobil ini tidak untuk taksi," tegas Donny di Jakarta, Rabu (16/5/2018).



Sejak pertama kali mengaspal tahun 2012, Suzuki Ertiga telah menjadi mobil favorit keluarga Indonesia dalam waktu singkat. Berbagai inovasi yang terus berkembang dan konsistensi untuk selalu menghadirkan kenyamanan bagi keluarga saat berkendara dari waktu ke waktu membuat Suzuki Ertiga mendapatkan berbagai apresiasi dari masyarakat.

"Tahun ini, kami menyempurnakan inovasi dengan memperkenalkan All New Ertiga kepada publik Tanah Air dan internasional di IIMS 2018," jelas Donny.

Sementara itu, Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan, sejak 9 Mei 2018, konsumen Suzuki, baik yang sudah maupun yang akan melakukan SPK All New Ertiga bisa segera berdiskusi dengan tim penjualan Suzuki untuk menentukan program cicilan yang paling sesuai.

"Kami telah menyediakan berbagai keuntungan yang menarik baik penghitungan cicilan yang variatif dan menarik sesuai dengan kebutuhan konsumen untuk memiliki All New Ertiga," ujarnya.

Para konsumen dapat memilih program yang tersedia mulai dari DP ringan 20%, bunga rendah mulai dari 3%, dan juga cicilan ringan hingga Rp100.000 per hari. Kenyamanan program-program cicilan ini juga termasuk total biaya kepemilikian atau cost of ownership (COO) yang dapat menentukan hitungan keseluruhan biaya kepemilikan yang melingkupi jasa service dan juga sparepart.

All New Ertiga memiliki biaya kepemilikan yang terjangkau, sebesar Rp7.559.500 selama lima tahun atau 100.000 km atau Rp4.142 per hari untuk All New Ertiga transmisi manual dan Rp7.370.000 selama 5 tahun atau 100.000 km atau per hari Rp4.038 per hari.

Hal tersebut tercipta dari efisiensi yang maksimal sebagai hasil penerapan platform HEARTECT, penggunaan mesin terbaru, dan penyematan aneka fitur keselamatan seperti Electronic Stability Program (ESPĀ®).

Selain itu untuk memastikan All New Ertiga selalu dalam performa terbaiknya, PT SIS juga telah mengeluarkan daftar biaya servis khusus All New Ertiga yang sangat terjangkau mulai 1.000 Km hingga 50.000 Km, maupun paket servis kelipatan 5.000 Km hingga kelipatan 40.000 Km. Kemudian, PT SIS juga sebelumnya sudah menyediakan berbagai asesoris untuk para konsumen yang ingin mengubah tampilan All New Ertiga.

Dihadirkan dengan dimensi yang lebih besar, All New Ertiga memiliki kapasitas bagasi yang lebih lapang sehingga dapat memuat lebih banyak barang dan mudah diatur serta kabin yang lebih luas untuk tujuh penumpang dengan leg room yang cukup lega.

Jika ingin memuat lebih banyak bagasi dan memudahkan penumpang untuk naik dan turun mobil, jok baris kedua dapat dilipat dengan satu sentuhan berkonfigurasi 60:40, sedangkan jok baris ketiga dapat dilipat dengan konfigurasi 50:50.

Untuk menyalakan mesin mobil, All New Ertiga mempunyai fitur Engine Push START/STOP yang menghidupkan mesin tanpa anak kunci, dengan menekan tombol bersamaan dengan injak pedal kopling pada transmisi manual ataupun pedal rem pada transmisi otomatis.
(ven)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak