alexametrics

Berikut Ini Daftar Ponsel yang Dapat Operasikan Netflix HDR

loading...
Berikut Ini Daftar Ponsel yang Dapat Operasikan Netflix HDR
Netflix memiliki 10 perangkat ponsel yang mendukung layanan HDR-nya. Foto/ist
A+ A-
LOS GATOS - Netflix baru saja menambahkan tiga smartphone baru ke daftar perangkat yang mendukung layanan HDR-nya, yaitu Sony Xperia XZ2, Huawei Mate 10 Pro, dan Huawei P20.

Namun perlu diingat bahwa jika Anda memiliki salah satu dari sebelas ponsel cerdas yang menampilkan dukungan HDR Netflix, Anda memerlukan aplikasi Netflix versi 5.0 atau yang lebih baru.

Dilansir dari Netflix melalui laman Android Police, Kamis (17/5/2018), berikut daftar smartphone dan tablet yang saat ini menampilkan dukungan Netflix HDR: Huawei Mate 10 Pro, Huawei P20, LG V30, LG G6, Ponsel Razer, Samsung Galaxy Note 8, Samsung Galaxy Tab S3, Samsung Galaxy S9, Sony Xperia XZ Premium, Sony Xperia XZ1, dan Sony Xperia XZ2.

Daftar ini diharapkan akan diperbarui dengan model-model baru di masa mendatang. Yang jelas kecil kemungkinan perangkat kelas menengah akan menerima dukungan HDR, tapi selama Anda menggunakan flagship, maka ada potensi layanan itu masuk dalam fitur di ponsel.

Anda dapat mengunduh aplikasi Netflix terbaru melalui Google Play Store. Selain itu, pastikan perangkat Anda menjalankan firmware terbaru agar pemutaran HDR berfungsi dengan benar.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak