Fans Gak Rela Ikatan Cinta Tamat, Minta Ada Season 2

Kamis, 25 Januari 2024 - 08:23 WIB
loading...
Fans Gak Rela Ikatan Cinta Tamat, Minta Ada Season 2
Sinetron Ikatan Cinta akhirnya tamat setelah tiga tahun eksis di RCTI. Namun, fans tidak rela IC tamat. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta akhirnya tamat setelah sekira tiga tahun eksis di layar kaca RCTI. Episode terakhir ditutup dengan manis yang bikin haru.

Ya, selama tiga tahun, sinetron Ikatan Cinta telah menjadi sahabat untuk menemani masyarakat Indonesia. Cerita menarik dengan keseruan dan drama didalamnya selalu berhasil memikat masyarakat Indonesia.



Berakhirnya sinetron dengan lebih dari 1.000 episode ini membuat para penonton Ikatan Cinta kehilangan. Tidak sedikit dari mereka yang berharap Ikatan Cinta hadir dengan season 2.

"Season 2 harus ada Amanda sama Arya biar no satu lagi biar aku no TV aku g suka sinetron hanya IC yg di tonton," tulis @diah***, dikutip dari kolom komentar Instagram @layardrama_rcti, Kamis (25/1/2024).

"Semoga ada ikatan cinta season 2 @arya.saloka @amandamanopo bisa bersama lagi...," tulis @kadar***.

"PLISSS SEASON 2 MINNNN," tulis @sen****.

"Di tunggu IKATAN CINTA season 2...ingin liat kaka Reyna dan adek Askara tumbuh dewasa," tulis @ani***.

"Terima kasih tolong bikin sesons 2. Baru juga suka couple Devan Elsa malah tamat," tulis @ay_***.

Sendy Widodo, sutradara Ikatan Cinta memberi kode jika sinetron yang jadi favorit masyarakat itu akan lanjut ke season kedua. Namun, dia tidak dapat memastikan waktunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)