alexametrics

Tampilan Panel Belakang Nokia 3 (2018) Beredar di Internet

loading...
Tampilan Panel Belakang Nokia 3 (2018) Beredar di Internet
Website Nokia, Kamis (17/5/2018) menyebutkan, merujuk gambar yang bocor, panel itu tampaknya terbuat dari plastik yang keras. Foto/Ist
A+ A-
TORONTO - Dikabarkan mau diluncurkan akhir tahun ini, bocoran gambar dan spesifikasi Nokia 3 (2018) mulai bermunculan di dunia maya. Hari ini bagian belakang yang diduga adalah perangkat Nokia 3 muncul secara online.

HMD Global sebagai pemegang merek Nokia sendiri baru-baru ini mengungkapkan mau mengadakan acara di Rusia pada 29 Mei. Acara tersebut diperkirakan adalah even pengumuman sejumlah perangkat baru.
Saat ini belum terkonfirmasikan smartphone mana yang akan membuat publikasi resmi. Tetapi petunjuk panel belakang yang baru muncul bisa jadi adalah salah satu handset yang akan dirilis.

Website Nokia,
Kamis (17/5/2018) menyebutkan, merujuk gambar yang bocor, panel itu tampaknya terbuat dari plastik keras. Hal itu menunjukkan perangkat adalah ponsel untuk kalangan menengah ke bawah.

Berdasarkan informasi yang beredar, ada dua kandidat smartphone yang kemungkinan diluncurkan di acara itu. Pertama, menjadi penerus Nokia 5 (2017). Kedua, gambar yang beredar bisa menjadi Nokia 3 (2018).

Kesimpulan itu muncul karena bentuk persegi panjang panel. Setelah semua, panel belakang yang ditampilkan pada Nokia 5 tahun lalu jauh lebih bulat dan juga melengkung di setiap sisi. Nokia 3, di sisi lain, membuat bentuk yang lebih persegi panjang dan kurva kurang menonjol di bagian belakang sehingga cocok dengan desain keseluruhan panel baru.

Laman Nokia mengutarakan, panel belakang mengungkapkan setidaknya beberapa perubahan desain yang direncanakan. Pertama, modul kamera mengusung desain baru memanjang yang melanjutkan tren yang terlihat pada smartphone Nokia terbaru.

Selain itu, cangkang plastik juga memiliki potongan melingkar untuk apa yang mungkin scanner sidik jari menghadap ke belakang. Tidak jelas mengapa Nokia memindahkan sensor ke bagian belakang perangkat tetapi mempertimbangkan panel layar tinggi yang ditampilkan pada Nokia X6 yang diumumkan baru-baru ini,

Mungkin Nokia 3 mendatang juga menampilkan rasio aspek yang lebih tinggi, sehingga memaksa mereka untuk memindahkan sensor. Satu catatan terakhir, pencitraan merek Android One jelas hadir di bagian bawah panel, mengonfirmasi bahwa perangkat baru akan menjadi merek terbaru untuk bergabung dengan program Google.

Jika panel ini memang milik Nokia 3 baru, penggemar handphone sejuta umat dapat mengharapkan perangkat untuk membuat penampilan resmi pada 29 Mei bersama pembaruan Nokia 5. Selain itu, HMD Global dapat meluncurkan Nokia X5 dan X7 yang diisukan untuk sport. filosofi desain yang sama memulai debutnya di Nokia X6.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak