alexametrics

LG G7 ThinQ Diluncurkan Secara Global Pekan Ini Seharga G6

loading...
LG G7 ThinQ Diluncurkan Secara Global Pekan Ini Seharga G6
Untuk pasar AS, G7 kemungkinan dikepas dengan harga sekitar Rp10 juta. Di pasar ini, pre-order ponsel mulai digelar 24 Mei dengan tanggal rilis 1 Juni. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - LG baru saja mengumumkan secara resmi G7 ThinQ diluncurkan secara global mulai pekan ini. Handset akan dinikmati pertama kali oleh warga Korea Selatan besok, Jumat (18/5/2018).

Tak lama setelah itu, G7 ThinQ akan dirilis di pasar utama di Amerika, Eropa, dan Asia. Seperti diberitakan sebelumnya, di Korea Selatan harga untuk ponsel kaya kecerdasan buatan (AI) ini sama dengan LG G6 tahun lalu yakni mulai dari Rp11,7 juta.

Untuk pasar AS, G7 kemungkinan dikepas dengan harga sekitar Rp10 juta. Di pasar ini, pre-order ponsel mulai digelar 24 Mei dengan tanggal rilis 1 Juni.

Di beberapa negara, termasuk Korea Selatan, G7 ThinQ akan memiliki dua varian, satu dengan RAM 4 GB dan 64 GB ruang penyimpanan bawaan; serta RAM 6 GB dan 128 GB memori internal. Versi paling atas yang disebut LG G7 Plus ThinQ dijual USD100 lebih mahal ketimbang mode dasarnya. Saat ini, tidak jelas apakah G7 Plus akan secara resmi dijual di AS.

Sementara di Indonesia yang mendapatkan versi tertinggi dari G7, pre-order mulai dibuka pekan depan sepanjang 22–30 Mei 2018. Sementara harganya mencapai Rp11,5 juta per unit.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak