alexametrics

ASUS Luncurkan Dua Model ZenFone Sekaligus

loading...
ASUS Luncurkan Dua Model ZenFone Sekaligus
ASUS kembali luncurkan type terbaru dari seri ZenFone. Dalam event yang bertajuk BackTo5 & BackToLive produsen smartphone ini meluncurkan dua produk terbarunya yaitu ZenFone 5 dan ZenFone Live L1. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - ASUS kembali luncurkan type terbaru dari seri ZenFone. Dalam event yang bertajuk BackTo5 & BackToLive produsen smartphone ini meluncurkan dua produk terbarunya yaitu ZenFone 5 dan ZenFone Live L1.

Kedua smartphone ini hadir sebagai komitmen ASUS untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik dalam sebuah smartphone untuk semua segmen pengguna.

“Dengan hadirnya model terbaru dan juga dua smartphone  kali sebelumnya, pengguna bisa memlih yang paling sesuai bagi kebutuhan mereka” ujar Benjamin Yeh Regional Director ASUS South East Asia pada Kamis (17/05/18).

ASUS ZenFone 5 menyuguhkan desain yang sangat elegan dengan menggunakan material berbahan kaca yang spesial yang dibuat dengan nano molging technology (NMT), melapisi body berbahan alumunium alloy aeorspace grade di bawahnya.

Dalam desain body yang memukau tersebut, ASUS mengahadirkan teknologi Artifical Intelegent (AI) pada kamera ZenFone 5. Teknologi AI kamera pada ZenFone 5 akan meningkatkan kualitas fotografi menjadi lebih baik lagi seperti layaknya fotografer profesional.

 Telah dilengkapi dengan teknologi quick charger dan AI Charging untuk membuat masa batreinya bertahan lebih panjang ASUS ZenFone Live L1, fokus pada pengguna generasi muda yang banyak melakukan aktivitas terkait hiburan multimedia.

Dengan Full View display dan stamina yang cukup serta pengalaman menikmati film di layar yang terasa lebih luas dan warna lebih cerah.

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dilengkapi dengan antarmuka ZenUI 5 terbaru. Dengan layar yang cukup lebar yakni dimensi 5,5 inci,namun dalam body smartphone ukuran 5 inci. Serta baterai berkapasitas besar yaitu 3.000mAh yang sanggup memasok daya untuk memutar hingga 9 film, browsing web hingga 18 jam atau memutar musik hingga 4 hari non stop.
 
Pihaknya mengaku optimis dengan diluncurkanya 2 type terbaru dari seri ZenFone ini akan bisa diterima oleh pasar konsumen di Indonesia.

“Kami sangat optimis, dengan 2 type terbaru ini, apalagi dengan spec seperti itu dan harga yang jauh lebih murah dibanding kompetitor lainnya. Smartphone ini akan bisa di terima dan laris manis di pasar konsumen Indonesia” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak