alexametrics

Dukung Yayasan Pendidikan Dompet Dhuafa

Sambut Ramadhan Berbagi Bersama Vigo

loading...
Sambut Ramadhan Berbagi Bersama Vigo
Sambut Ramadhan, platform pembuat video pendek orisinil Vigo Video hari ini mengumumkan acara Ramadhan bertajuk #BerbagiBersamaVigo
A+ A-
JAKARTA - Sambut Ramadhan, platform pembuat video pendek orisinil Vigo Video hari ini mengumumkan acara Ramadhan bertajuk #BerbagiBersamaVigo yang diramaikan para creators dan artis-artis ternama seperti Raditya Dika, Salshabilla, dan Nikita Willy.

Dengan tujuan beramal, melalui acara BerbagiBersamaVigo ini Vigo Video mengajak para creators untuk mengumpulkan Flames sebanyak-banyaknya melalui video buatan sendiri dengan 4 tema yang berbeda selama bulan Ramadhan.

Siapapun bisa turut ikuti acara ini dan unggah video sebanyak-banyaknya bersama dengan artis-artis. Selanjutnya, Vigo Video akan berdonasi ke Yayasan Pendidikan Dompet Dhuafa sesuai dengan jumlah Flames yang terkumpulkan dalam acara yang berlangsung selama bulan Ramadhan ini, tanpa sama sekali mengurangi jumlah Flames yang dimiliki para pengguna.

Untuk mengikuti keseruan acara Ramadhan ini, para creators cukup membuat video kreatif berdurasi 15 detik menggunakan aplikasi Vigo Video dengan tema yang berbeda setiap minggunya, lalu mengunggahnya ke aplikasi Vigo Video. Berikut tema-temanya:

Minggu 1, dengan tema ‘Assalamualaikum’: buat video pendek menggunakan lagu ‘Assalamualaikum’ dengan aplikasi Vigo Video. Komedian ternama Ari irham dan Shanaz pun ikut meramaikan tema ini.

Minggu 2, dengan tema ‘Bangun Sahur’: buat video versi sendiri untuk lagu ‘Sahur-Sahur’ yang dikenal luas. Terlebih lagi, creators bisa menggunakan peralatan sehari-hari apapun sebagai alat musik (contohnya, ember yang dipukul untuk membuat suara drum). Tema ini ikut diramaikan artis seperti Ria Ricis, Shanaz, dan Ari Irham.

Minggu 3, dengan tema ‘Ceramah Ngakak’: buat video lagu ‘Ceramah Ngakak’ dengan meniru gerakan-gerakannya, atau bahkan berinovasi dengan gerakan ciptaan sendiri yang lucu. Penyanyi ternama Salshabilla juga akan turut ramaikan acara Ramadhan dengan mengikuti tema ini.

Minggu 4, dengan tema ‘Maaf-Maafan’: Untuk menutup bulan Ramadhan sekaligus acara amal #BerbagiBersamaVigo ini, buat video lagu ‘Maaf-Maafan’ versi mereka sendiri menggunakan isyarat saling memaafkan yang biasanya dilakukan pada bulan Ramadhan. Untuk rayakan minggu terakhir ini, Nikita Willy, Salshabilla, Shanaz, serta Raditya Dika akan secara serentak ikuti tema ini.

Dengan fitur berbagi pada Vigo Video, creators juga dapat dengan mudah langsung membagikan video itu ke Instagram dengan tagar VigoBerbagi serta mention vigovideoindonesiaofficial

Vigo Video adalah aplikasi pembuat video pendek yang memungkinkan para pengguna untuk membuat video kreatif sendiri serta membagikannya ke media sosial, dan mengumpulkan Flames sebanyak-banyaknya melalui video-video ciptaan mereka itu. Dengan menawarkan fitur edit video yang mudah digunakan dan didukung teknologi Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence), Vigo Video Indonesia telah menjadi populer di kalangan anak muda, dengan sekitar tujuh puluh tiga ribuan follower di Instagram vigovideoindonesiaofficial.

Flames yang dimaksud adalah bonus yang diberikan Vigo Video kepada creators yang membuat video yang populer (bisa dilihat dari jumlah komen, like, share, hingga caption dan judul yang menarik). Creator yang menciptakan video berkualitas tinggi dengan Vigo Video akan lebih berkemungkinan mendapatkan Flames.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak