alexametrics

ASUS ZenFone 5 Setiap Fitur Menempel Kecerdasan Buatan

loading...
ASUS ZenFone 5 Setiap Fitur Menempel Kecerdasan Buatan
ASUS kembali meluncurkan type terbaru yaitu ZenFone 5. FOTO/ INTAN/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - ASUS kembali meluncurkan type terbaru yaitu ZenFone 5. Smartphone ini menyuguhkan desain yang diciptakan elegan menggunakan material berbahan kaca yang dibuat dengan nano molding technology (NMT), melapisi body berbahan aluminium alloy aerospace grade dibawahnya.

Layar smartphone ini memiliki resolusi Full HD+ yakni 2.246 x 1.080 piksel. Secara keseluruhan penampang layar 6,2inci yang dikemas dalam tubuh 5,5inci. Dibanding dengan smartphone lainnya ZenFone 5 mempunyai aspek ratio 19:9 dengan screen to body ratio 90%. Jadi smartphone ini hampir tidak memiliki bezel sama sekali.

ZenFone 5 digadang gadang sebagai smartphone dengan segudang kecanggihan. Termasuk adanya teknologi kecerdasan buatan (artifical intelegent) pada setiap fiturnya.
 
"Artificial Intelegent (AI) melekat pada setiap fitur di ZenFone 5 ini, kisalnya saja pada kamera, performa baterai, hingga ringtone. Semua teknologi AI ini kami hadirkan untuk memberikan suguhan oengalaman yang luar biasa bagi konsumen, serta menunjukan bahwa ASUS merupakan salah satu vendor smartphone terbaik dalam inovasi teknologi" tambah Galip Fu Country Marketing Manager ASUS Indonesia saat ditemui pada kamis (17/05/2018).

Teknologi AI pada kamera akan meningkatkan kualitas fotografi menjadi lebih baik.AI akan memanfaatkan kemampuan hardware dan software yang telah ada untuk kemudian nelakukan improvisasi. Kamera juga masih memiliki teknologi AI lain yaitu Photo Learning dan Real Time Beautification.

Dilengkapi dengan System on Chip (SoC) Snapdragon 636, yang menawarkan performa hingga 75% lebih tinggi. Prosessor tersebut didukung oelh RAM SEBESAR 4GB ditambah dengan kapasitas memori internal 64GB.

Di Indonesia ZenFone 5 dan 5Z akan dipasarkan melalui online di JD.ID dan Lazada di masa flash sale  di harga Rp 3,9 juta pada tanggal 21 Mei dan 31 Mei 2018. Setelah itu akan tersedia dalam harga reguler Rp 4,2 juta, untuk ZenFone 5Z akan tersedia diharga Rp 6,4juta (versi 6B/128GB) dan Rp 7,4juta (versi 8GB/256GB).
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak