alexametrics

Honda CB650F Resmi Dobrak Pasar Sports Vietnam

loading...
Honda CB650F Resmi Dobrak Pasar Sports Vietnam
Honda CB650F 2018. FOTO/Autopro
A+ A-
HANOI - CBR650F  varian naked (telanjang) Honda ikut meramaikan pasar big sport di Vietnam. CBR650F melanjutkan warisan bangunan Honda dengan menyeimbangkan elemen kinerja, inovasi dan kualitas.

Honda CB650F merupakan Motor sport naked dengan desain dan tampilan yang lebih gagah serta sangat cocok untuk anda yang suka dengan touring jarak jauh, karena akan sangat nyaman dan aman jika dikendarai.

Moge naked ini tersusun atas struktur rangka baru dari bahan baja twin-spar serta model swingarm terbaru yang berbahan ringan - aluminium. Suspensi belakang mengusung model preload, dengan kaki depan menggunakan fork teleskopik berdiameter 41mm, untuk perangkat rem sudah dibekali dengan sistem ABS.

Untuk mengenai spesifikasi dapur pacu kedua motor sport ini, sebenarnya memiliki spek yang sama dan Honda CBR650F dan CB650F terbaru. Mengusung mesin berkapsitas 649 cc 4 silinder dan sudah dilengkapi dengan F

uel Injection DOHC dan dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan 16 katup, motor ini diklaim mampu mengirit bahan bakar dan mampu menyemburkan tenaga hingga 85,83 hp pada putaran 11.000 rpm dan torsi maksimal 63 rpm pada putaran 8.000 rpm.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak