alexametrics

Musim Mudik, Jasa Rental Mobil Ini Tawarkan Program Menarik

loading...
Musim Mudik, Jasa Rental Mobil Ini Tawarkan Program Menarik
rentali mobil.FOTO/ Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Dalam rangka menyambut lebaran PT Serasi Autoraya (SERA) melakukan inovasi untuk melayani masyarakat secara lebih baik. Hal ini berusaha diwujudkan melalui beberapa program baru dari layanan sewa TRAC-Astra Rent a Car, serta layanan jual beli mobil seken mobil88 dan balai lelang otomotif IBID-Balai Lelang Serasi.

TRAC-Astra Ren a Car mengelola kurang lebih 40,000 unit dengan beragam tipe mobil. Tak hanya melayani  segmen korporasi saja, tetapi  juga melayani 15% segmen perseorangan.  Menjelang moment Lebaran seperti saat ini, permintaan sewa mobil meningkat minimal 30% jika dibanding dengan rata-rata setiap bulan lainnya. Tren sewa mobil menjelang lebaran adalah lepas kunci, yang memungkinkan konsumen menyewa kendaraan dalam jangka waktu yang ditentukan.

“Durasi sewanya macem macem, tapi rata rata 5 sampai 7 hari ya ngikutin tanggal liburan lebaran.” Ujar Agus Riyadi Chief Operating Officer TRAC-Astra Rent a Car pada Jumat (18/05/2018).

Mencermati tren tersebut TRAC-Astra Rent a Car meluncurkan promo paket sewa mobil lepas kunci ‘ayo mudik’ dengan harga khusus pemesanan sampai 31 Mei dan periode pemakaian 3-24 Juni 2018 mendapat potongan hingga 25-30%. Paket yang ditawarkan bermacam macam mulai dari yang 2 hari 5 hari dan 7 hari dengan harga yang berbeda beda.



TRAC juga menawarkan alternatif lain mudik bareng ke Semarang, Solo dan Yogyakarta dengan menggunakan bus TRAC, mulai tanggal 6 Juni-14Juni 2018.

“Kami menawarkan solusi bagi mereka yang kehabisan tiket pesawat kereta dan kendaraan umum lainnya dengan menyewa mobil ini.” Tambah Agus

Selain itu, mobil88 juga memberikan promo  cashback di seluruh cabang selama periode 23 Mei-30 Juni 2018. Mobil88 jgua menyediakan berbagai pelayanan purna jugal tambahan bagi konsumen yang membeli mobil seken dalam bentuk layanan service gratis dengan asuransi serta car detailing yang bebas biaya.

“naik mobil kan sekarang bisa sebagai transportasi dan juga ada nilai prestige atau gengsi ya, apalagi buat mereka yang mau pulang kampung. Nah disini kami tawarkan berbagai mobil seken dengan harga yang cukup terjangkau dan juga promo cashback serta service gratis jelang lebaran. Jadi mobil siap dipake untuk mudik dengan aman dan nyaman” tambah Halomoan Fischer Presiden Director mobil88.

Memiliki sistem penjualan yang berbeda dengan mobil seken lainnya, IBID-Balai Lelang Serasi merupakan balai lelang otomotif yang menyediakan kendaraan seken kepada perusahaan ataupun perseorangan dengan sistem lelang. Objek lelang yang dikelola IBID cukup beragam mulai dari kendaraan bermotor mobil 80% motor 7% dan gadget 5%.

Kedepannya IBID akan melakukan inovasi membuat website agar para calon konsumen bisa milihat kondisi mobilnya secara realtime sehingga tak hanya mengikuti lelang secara onsite tetapi juga secara online.

“kami sedang rancang website, perkiraan akan luncur di akhir Mei ini. Jadi bisa lihat kondisi mobilnya, bisa ngebid via online” tambah Daddy Doxa Manurung President Director IBID.
(wbs)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak