alexametrics

Samsung Berencana Umumkan Galaxy Note 9 di Akhir Bulan Juli

loading...
Samsung Berencana Umumkan Galaxy Note 9 di Akhir Bulan Juli
Samsung diperkirakan mempercepat peluncuran Galaxy Note 9 dari Agustus menjadi akhir Juli 2018. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Samsung bisa jadi lebih mempercepat kelahiran Galaxy Note 9. Debut smartphone canggih itu dilaporkan dimulai akhir Juli. Sebelumnya ponsel dijadualkan dirilis pada bulan Agustus 2018.

Kelahiran prematur itu dipicu penjualan duo S9 yang di bawah harapan Samsung, meskipun seri Samsung Galaxy S9 terbaru dilaporkan sudah terjual 1 juta unit di Korea Selatan. Karena itu, satu laporan baru mengklaim raksasa ponsel pintar itu ingin mengedepankan peluncuran Galaxy Note 9.

Dalam laporannya laman Korean Herald, Sabtu (19/5/2018) menginformasikan, sebenarnya Samsung secara resmi baru akan meluncurkan Galaxy Note 9 mulai pertengahan Agustus. Keputusan ini pada akhirnya akan memungkinkan Samsung untuk menyediakan jajaran smartphone premiumnya dengan dorongan signifikan. Sekaligus memberikan awal yang kuat melawan Apple yang sudah menyiapkan tiga iPhone baru.

Saingan pabrikan Korea yang berbasis di Silicon Valley ini rencananya merilis iPhone baru pada bulan September. Selain itu, peluncuran awal juga mendukung dua klaim sebelumnya terkait dengan masa depan perangkat utama perusahaan.

Secara khusus Samsung menjadualkan meluncurkan Galaxy S10 pada bulan Januari 2019 dengan harapan memaksimalkan potensi penjualan di tahun tersebut. Peluncuran kedua diperkirakan berlangsung menjelang akhir Februari, kemungkinan di MWC 2019. Pada forum itu diramalkan kita melihat Samsung memulai debut ponsel layar terlipat pertama di dunia.

Secara resmi, Samsung belum mengomentari jadwal peluncurannya yang diperbarui. Yang jelas informasi ini masuk akal ketika semua peluncuran mendatangnya dipertimbangkan secara matang guna melawan Apple.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak