alexametrics

Jumlah Penjualan Pre-Order LG G7 ThinQ di Korea Dua Kali Lipat G6

loading...
Jumlah Penjualan Pre-Order LG G7 ThinQ di Korea Dua Kali Lipat G6
Jumlah pre-order LG G7 ThinQ di Korsel menunjukan perbaikan dibandingkan saat meluncurkan G6 tahun lalu. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Kehadiran LG G7 ThinQ membuncahkan harapan baru bagi LG di industri seluler. Hal itu terlihat dari penjualan unit yang jauh lebih baik daripada LG G6 tahun lalu.

Setelah beberapa kuartal harus dilalui dengan sulit oleh unit mobile-nya, reaksi awal terhadap flagship terbaru LG dapat menandakan perubahan kecil untuk merek tersebut. Menurut laporan baru dari ETNews, Sabtu (19/5/2018), ponsel cerdas terbaru LG telah hampir dua kali lipat nomor terjual dalam progran pre-order dari LG G6 tahun lalu.

Hanya dalam waktu empat hari sejak perangkat baru masuk status pre-order di Korea Selatan, LG G7 ThinQ telah berhasil menarik perhatian lebih dari 70.000 orang, sebuah angka yang sangat besar dari angka tahun lalu.

Lebih spesifiknya, angka tersebut mewakili peningkatan 30.000 lebih dari 40.000 unit yang dipesan sebelumnya tahun lalu selama periode waktu yang sama. Namun demikian, angka-angka ini tentu tidak menunjukkan seberapa populer G7 ThinQ akan sepanjang sisa tahun ini.

Setelah periode pra-order berakhir di Korea Selatan, minat terhadap perangkat dapat dengan mudah menukik jika LG tidak memasarkan perangkat dengan tepat. Selain itu, bahkan jika perangkat tetap populer sepanjang sisa tahun ini di pasar, tidak mungkin membuat keuangan perusahaan terganggu.

Untuk melakukan ini, LG G7 ThinQ harus membuktikan diri sebagai pesaing yang layak di pasar utama seperti AS dan Eropa, Bukan hanya di negara asal LG, Korea Selatan.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak