alexametrics

Samsung Konfirmasi Kehadiran Ponsel Murah Galaxy J4 (2018)

loading...
Samsung Konfirmasi Kehadiran Ponsel Murah Galaxy J4 (2018)
Galaxy J4 (2018) diperkirakan menyertakan prosesor quad-core Exynos 7570 Samsung yang clock pada kecepatan 1.4GHz. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Deretan gambar terbaru Samsung Galaxy J4 (2018) mengungkapkan adanya dua varian warna. Samsung sendiri telah mengkonfirmasi Galaxy J6 (2018) bakal debut resmi, Senin (21/5/2018).

Perusahaan manufaktur Korea Selatan itu dilaporkan memiliki rencana untuk lebih banyak merilis perangkat bermerek Galaxy J. Salah satunya Galaxy J4 yang gambarnya baru saja terlihat di internet.



Berdasarkan foto-foto yang ada, ponsel berbujet rendah alias murah itu menawarkan panel layar AMOLED 5,5 inci dengan spek rasio 16:9. Artinya bezel yang lebih tebal akan terlihat di sekitar layar, meskipun ini memungkinkan produsen Korea Selatan untuk menempatkan pemindai sidik jari di bagian depan, tepatnya di bawah layar unit.

Laman Phone Arena, Sabtu (19/5/2018) menyebutkan, tombol kapasitif hadir sebagai pengganti alternatif di layar. Bezel display atas adalah rumah bagi kamera 5 MP untuk kepentingan selfie dan lampu flash LED yang menyertainya.

Bagian belakang perangkat dibangun dengan bahan plastik yang sangat sederhana dan dihiasi kamera vertikal dengan sensor 13 MP serta lampu flash LED. Sedangkan di bagian kanan Galaxy J6 ditempatkan pengaturan kamera dengan speaker kecil yang menghadap ke belakang.

Setelah pemeriksaan lebih lanjut dari desain, celah kecil dapat dilihat di sisi kiri panel. Temuan itu dibaca sebagai bagian belakang perangkat yang berfungsi memberikan akses pengguna ke baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Galaxy J4 (2018) diperkirakan menyertakan prosesor quad-core Exynos 7570 Samsung yang clock pada kecepatan 1.4GHz. Lalu digabungkan RAM 2 GB atau 3 GB, tergantung preferensi pengguna pada model sebelumnya yang dilengkapi penyimpanan 16 GB dan 32 GB. Bila dianggap terlalu sempit, perangkat menyediakan penambahan kapasitas melalui microSD.

Saat ini tidak jelas kapan Galaxy J4 akan mulai dijual, api mengingat Samsung mengadakan acara peluncuran minggu depan untuk Galaxy J6 yang lebih mahal, smartphone juga dapat membuat tampilan resmi di acara sama.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak