alexametrics

CEO Instagram Sarankan Anda Banyak Berinteraksi di Dunia Nyata

loading...
CEO Instagram Sarankan Anda Banyak Berinteraksi di Dunia Nyata
CEO Instagram, Kevin Systrom. Foto/Techcrunch
A+ A-
MENLO PARK - Instagram menjadi salah satu media sosial (medsos) yang diketahui tengah mengembangkan fitur untuk mendeteksi tingkat kecanduan pengguna terhadap aplikasinya.

Fitur yang akan di namai Usage Insight itu akan menampilkan berapa lama waktu yang telah dihabiskan pengguna dalam mengakses Instagram. "Kami sedang mengembangkan sebuah fitur yang bisa membantu pengguna Instagram mengetahui berapa lama waktu yang dihabiskan dalam mengakses aplikasi ini," kata CEO Instagram Kevin Systrom kepada Techcrunch, Sabtu (19/5/2018).
CEO Instagram Sarankan Anda Banyak Berinteraksi di Dunia Nyata
Selain bisa memantau berapa lama waktu yang dihabiskan untuk mengakses Instagram, Kevin juga berharap pengguna bisa membatasi diri menggunakan media sosial. Dia juga menyarankan agar pengguna bisa menghabiskan waktu lebih banyak untuk berinteraksi dengan dunia nyata.

Kevin menambahkan, fitur tersebut saat ini tengah dalam proses uji coba dan memerlukan beberapa perbaikan sebelum resmi diluncurkan.

“Kami memahami bagaimana dampak akses online memengaruhi penggunanya dan itu jadi tanggung jawab perusahaan untuk memperlihatkan secara jujur soal ini. Kami ingin menjadi bagian untuk mengatasi solusi tersebut dan akan bertanggung jawab atas hal itu,” ujar Kevin dalam Tweet-nya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak