alexametrics

Samsung Galaxy J4 Mulai Dijual Seharga Kurang dari USD200

loading...
Samsung Galaxy J4 Mulai Dijual Seharga Kurang dari USD200
Di Ukraina, Galaxy J4 dijual oleh peritel dengan versi dual-SIM. Ponsel sendiri sejatinya memiliki dua varian, satu SIM dan dual-SIM card. Foto/Ist
A+ A-
KIEV - Yang pertama dari empat smartphone seri Galaxy J dikabarkan akan diluncurkan oleh Samsung akhir Mei ini. Namun handset itu kemungkinan sudah mulai dijual luas.

Laman Phone Arena, Senin (21/5/2018) mengungkapkan, meskipun perangkat belum secara resmi diperkenalkan, pengecer Ukraina sudah menjual Galaxy J4 di harga Rp2,6 juta (USD185).

Di Ukraina, Galaxy J4 dijual oleh peritel dengan versi dual-SIM. Ponsel sendiri sejatinya memiliki dua varian, satu SIM dan dual-SIM card.

Perlu diketahui, ponsel memiliki layar Super AMOLED 5,5 inci dengan resolusi HD (720p). Unit dilengkapi prosesor quad-core Exynos 7570 1.4GHz ditambah RAM 2 GB dan penyimpanan 16 GB yang dapat diperluas.

Pada sisi belakang terletak kamera dengan sensor 13 MP. Sementara di sisi depan ada kamera 5 MP untuk keperluan selfie. Samsung Galaxy J4 tak membawa sensor sidik jari, tapi disokong baterai 3.000 mAh dan berjalan di Android 8.0 Oreo.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak