alexametrics

Samsung Galaxy J4 Mulai Dijual Seharga Kurang dari USD200

loading...
Samsung Galaxy J4 Mulai Dijual Seharga Kurang dari USD200
Di Ukraina, Galaxy J4 dijual oleh peritel dengan versi dual-SIM. Ponsel sendiri sejatinya memiliki dua varian, satu SIM dan dual-SIM card. Foto/Ist
A+ A-
KIEV - Yang pertama dari empat smartphone seri Galaxy J dikabarkan akan diluncurkan oleh Samsung akhir Mei ini. Namun handset itu kemungkinan sudah mulai dijual luas.

Laman Phone Arena, Senin (21/5/2018) mengungkapkan, meskipun perangkat belum secara resmi diperkenalkan, pengecer Ukraina sudah menjual Galaxy J4 di harga Rp2,6 juta (USD185).

Di Ukraina, Galaxy J4 dijual oleh peritel dengan versi dual-SIM. Ponsel sendiri sejatinya memiliki dua varian, satu SIM dan dual-SIM card.

Perlu diketahui, ponsel memiliki layar Super AMOLED 5,5 inci dengan resolusi HD (720p). Unit dilengkapi prosesor quad-core Exynos 7570 1.4GHz ditambah RAM 2 GB dan penyimpanan 16 GB yang dapat diperluas.

Pada sisi belakang terletak kamera dengan sensor 13 MP. Sementara di sisi depan ada kamera 5 MP untuk keperluan selfie. Samsung Galaxy J4 tak membawa sensor sidik jari, tapi disokong baterai 3.000 mAh dan berjalan di Android 8.0 Oreo.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak